Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Anda punya varises di paha, betis, atau kaki ?? Ingin menghilangkan varises dalam waktu cepat ?? Disini tempatnya menghilangkan varises dengan cepat dan aman. Sekarang disini sudah tersedia obat untuk menghilangkan varises di paha dari obat tradisional QnC Jelly Gamat yang terbukti ampuh mampu hilangkan varises sampai hilang total secara alami.

Untuk anda yang punya masalah varises, segera pesan obat untuk menghilangkan varises di paha dari QnC Jelly Gamat disini sekarang juga. Pemesanan produk disini sangat aman terpercaya karena menggunakan sistem KIRIM OBAT DULU, SETELAH OBAT SAMPAI DI TANGAN ANDA BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Selain itu, anda juga berhak mendapatkan 100% Jaminan Uang Kembali apabila barang yang anda pesan belum sampai.

Sekilas Tentang Varises

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Varises merupakan masalah yang sering kita jumpai. Teman saya juga ada yang menderita varises, tapi alhamdulilah saya mah tidak. Varises ini muncul karena arteri vena tidak mampu memulihkan sisa darah metebolisme tubuh ke bagian jantung.

Seperti yang kita pahami, pembuluh darah manusia itu ada 2 jenis, pertama adalah pembuluh darah arteri dan pembuluh darah vena. Arteri ini bermanfaat untuk mengalirkan darah dari jantung ke seluruh tubuh. Sedangkan vena itu fungsinya sebaliknya, yaitu mengalirkan darah dari tubuh kembali lagi ke jantung, nah dari fungsinya ini vena sering disebut sebagai pembuluh balik.

Varises muncul karena aliran darah pada bagian vena mengalami hambatan. Biasanya munculnya varises selalu tepat pada bagian paha, betis dan kaki. Varises ini akan semakin jelas terlihat ketika kita sedang berdiri dalam waktu lama, sedang melakukan aktivitas berat dalam waktu lama, dan berjalan jauh. Nah untuk yang punya varises, sebaiknya jangan menekuk lutut ketika sudah berjalan atau berlari jauh, sebab nantinya akan membuat kondisi varises jadi semakin memburuk.

Apa Gejala Varises ?

Supaya anda mengetahui dan paham tentang masalah varises, maka anda harus mengetahui dulu gejala varises. Gejala varises sendiri diantaranya adalah :

  • Kaki terasa berat.
  • Mudah kram.
  • Pembuluh darah rambut yang seperti laba-laba muncul.
  • Warna kulit sekiatr mata kaki berubah.
  • Ada muncul urat kebiru-biruan dan berkelok-kelok.

Apa Penyebab Varises ?

Varises muncul karena adanya gangguan pada pembuluh vena yang tidak mampu membawa darah sisa metabolisme kembali ke jantung. Nah, hal yang menyebabkan terjadinya kondisi ini adalah :

1. Kehamilan

Ketika sedang hamil maka tubuh seorang ibu akan berat sehingga terjadi peningkatan volume darah yang signifikan, namun membuat aliran darah dari kaki ke panggul jadi terhambat. Berubah nya siklus darah seperti ini memang normal karena mampu memacu pertumbuhan janin. Tapi sayangnya kondisi ini tidak baik untuk pembuluh darah vena karena aliran darah dalam vena terhambat ketika menuju ke atas jantung.

Hormon yang berubah ketika masa kehamilan memang normal dan cukup baik. Anda tidak perlu cemas, sebab biasanya varises yang muncul karena kehamilan akan sembuh dengan sendirinya tanpa perlu melakukan tindak medis. Hanya saja, untuk bisa sembuh maka akan membutuhkan banyak waktu, kira-kira ada sekitar 3 bulan.

2. Usia Yang Sudah Lebih Dari 60 Tahun

Semakin usia bertambah maka pembuluh vena akan mengalami penurunan elastisitas. Turunnya elastisitas pembuluh vena akan menyebabkan pembuluh vena mudah melebar atau membesar.

Selain itu, ketika usia sudah tua maka katup pada pembuluh vena akan mengalami penurunan kinerja. Katup jantung harus bertindak menahan darah supaya masuk ke jantung, tapi karena katup sudah melemah maka akan membuat darah mundur lagi ke bagian vena. Oleh sebab itu, tekanan darah tinggi bisa membuat pembuluh darah vena menjadi semakin melebar dan potensi terkena varises pun semakin besar.

3. Penggunaan Pil KB

Seorang wanita bisa mencegah kehamilan dengan cara mengkonsumsi pil KB, suntik KB, dan implan. Tapi penggunaan pil KB ini memiliki efek buruk yang dapat membuat anda terkena varises.

Ketika anda mengkonsumsi obat-obatan dari KB, baik itu berbentuk pil atau suntik, maka dapat membuat pembluh vena menjadi membesar. Selain itu, implan hormon estrogen dan progesteron pada KB bisa membuat aliran darah melemah dan bahkan menutup katup vena.

4. Olahraga Secara Berlebihan

Orang yang selalu aktif berolahraga tapi berlebihan bisa berisiko terkena varises. Orang yang sudah capek olahraga kemudian menekuk atau melipatkan lututnya maka bisa terkena varises juga. Meski olahraga itu sehat, tapi secara tidak langsung dapat membuat aliran darah naik.

Nah, ketika sirkulasi atau aliran darah sedang naik kemudian anda menekukan kaki atau lutut anda, maka akan membuat darah terhambat sehingga memudahkan anda terkena varises.

Apakah Varises Ini Berbahaya ?

Biasanya varises ini hanya membuat penampilan seseorang jadi kurang menarik saja. Tapi pada beberapa kasus ternyata ada yang berbahaya. Jika varises sudah parah maka bisa sebabkan borok.

Varises yang sudah parah juga akan terasa sakit. Selain itu, memiliki varises adalah pertanda aliran darah anda tidak normal sehingga anda berpotensi terkena darah tinggi, stroke, sampai penyakit jantung yang mematikan. Oleh sebab itu, sebaiknya anda segera cari cara menghilangkan varises ketika anda mempunyai varises.

Apa Pengobatan Untuk Varises ?

Jika tidak parah, maka varises bisa sembuh dengan sendirinya tapi membutuhkan waktu yang sangat lama supaya bisa sembuh. Beberapa obat medis bisa mengobati varises, tapi membutuhkan waktu lama juga. Selain itu, mengobati varises dengan mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia sangat berbahaya, maka anda perlu mengkonsumsi obatnya sesuai arahan atau resep dari dokter.

Tapi jika anda ingin secara cuma-cuma mengkonsumsi obat varises dan varises bisa dihilangkan dalam waktu yang singkat, maka ahli kesehatan telah merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat untuk menghilangkan varises di paha dari QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

Untuk anda yang belum tau, jadi QnC Jelly Gamat ini adalah obat untuk menghilangkan varises di paha yang mampu menghilangkan varises sampai sembuh total secara alami. Meski judul obatnya adalah menghilangkan varises di paha, tapi obat QnC Jelly Gamat ini mampu menghilangkan varises dari bagian tubuh mana saja. Misalnya ada tangan, kaki, dan betis, maka obat untuk menghilangkan varises di paha dari QnC Jelly Gamat ini bisa menghilangkan nya.

Anda jangan khawatir, karena obat varises dari QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi, bebas efek samping, serta sudah mendapatkan legalitas resmi dari pihak BPOM dengan nomor legalitas POM TR 173301471.

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha Dari QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh Mampu Menghilangkan Varises Dengan Cepat Dan Aman Sampai Hilang Total Secara Alami Dalam (Kode Produk : AF-QNC)

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

QnC Jelly Gamat adalah obat untuk menghilangkan varises di paha yang ampuh mampu menghilangkan varises sampai hilang total secara alami. Obat untuk menghilangkan varises di paha dari QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi dan bebas efek samping.

Wajar saja apabila QnC Jelly Gamat menjadi produk yang aman bebas efek samping, sebab obat QnC Jelly Gamat nya juga dibuat tanpa menggunakan campuran bahan kimia berbahaya. Obat untuk menghilangkan varises di paha dari QnC Jelly Gamat ini hanya dibuat dari teripang laut alami sebagai bahan utamanya.

QnC Jelly Gamat memang sengaja memilih teripang laut sebagai bahan utama, sebab di dalam teripang laut terdapat banyak kandungan dan senyawa alami yang semuanya sangat bermanfaat untuk sembuhkan masalah varises. Beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut ini diantaranya adalah :

  • Mineral.
  • Asam DHA.
  • Gamapeptide.
  • Antiseptik alami.
  • Kolagen.
  • Cell growth factor.
  • Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans.
  • Philinopside A dan B.
  • Lektin.
  • Protein.
  • Glikosida kertatin.
  • Asam amino.
  • Omega 3, 6, 9.

Itulah beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut yang merupakan bahan utama QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk menghilangkan varises di paha.

Kenapa Harus Pakai QnC Jelly Gamat ?

Anda harus pakai QnC Jelly Gamat karena di dalam QnC Jelly Gamat terkandung kandungan alami teripang laut yang sangat bermanfaat untuk sembuhkan varises. Beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut memiliki kinerja yang sangat efektif dalam menyembuhkan varises, berikut ini adalah cara kerja teripang laut dalam menyembuhkan varises :

  • Glucosaminoglycans pada teripang laut mampu menghancurkan lemak darah yang membuat pembuluh vena tersumbat. Selain dapat menghancurkan lemak darah, senyawa ini mampu mengatasi semua sumbatan yang ada pada seluruh pembuluh darah sehingga tidak akan ada penumpukan darah pada pembuluh vena dan varises pun dapat teratasi dengan mudah.
  • Kandungan gamapeptide, mineral, dan beberapa asam lemak mampu membuat aliran darah bersirkulasi dengan lancar sehingga dapat dengan cepat mengatasi masalah varises.
  • Teripang laut mampu membuat saraf, otot, tulang dan sendi menjadi sehat sehingga masalah varises yang disebabkan otot yang tegang, masalah sendi dan tulang, atau karena gangguan pada saraf dapat teratasi.

Nah, jadi itulah beberapa cara kerja teripang laut dalam menyembuhkan varises.

Apakah Sudah Terbukti ?

Obat untuk menghilangkan varises di paha dari QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti mampu sembuhkan varises, hal ini memang sudah jelas terbukti dari adanya bukti testimoni berikut ini :

Testimoni QnC Jelly Gamat

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha
Nama : Ibu Siti Rusia

Umur : 60 Tahun
Alamat : Aceh Barat
Keluhan : Asam urat dan varises

Ketika saya konsumsi QnC Jelly Gamat dan habis sebanyak 5 boto, Alhamdulilah asam urat dan varises yang saya derita sembuh. Kaki dan jari tangan yang tadinya kebas ngilu pun ikut sembuh. Terimakasih QnC Jelly Gamat.

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Luar biasa !! Anda lihat testimoni diatas, itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa obat untuk menghilangkan varises di paha dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah terbukti ampuh. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan QnC Jelly Gamat disini sekarang juga.

 

Bagaimana Cara Memesannya ?

Cara pesan obat QnC Jelly Gamat ini sangat mudah karena pemesanan dilakukan lewat SMS atau WA. Untuk pemesanan silakan kirimkan pemesanan anda seperti di bawah ini :

AF-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim SMS/WA ke 081.220.617.666

Contoh pemesanan :

AF-QNC : 12 Botol : Viani Dewi Angraeni : Jl. Jend. Sudirman No.53, RT.5/RW.3, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan : 087725796xxx
Kirim SMS/WA ke 081.220.617.666

(Anda WAJIB Mencantumkan Format AF-QNC dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses)

#Ingat Pemesanan tanpa kode produk ‘AF-QNC‘ tidak akan kami proses.

Jika Anda Sedang Menggunakan Android, Bisa Langsung Pesan Produk Dengan Klik Gambar Dibawah Ini :

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha
Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Ingat !! Wajib Menyantumkan Kode AF-QNC Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

HARGA ASLI QNC JELLY GAMAT

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Cara pakai :

  • Silakan anda konsumsi juga sebanyak 2 kali sehari sesudah makan dengan takaran 2 sendok setiap kalinya agar cepat sembuh.
  • Bisa dioleskan ke area yang terkena varises secara merata. Oleskan setiap pagi dan malam.
  • Bisa dikonsumsi oleh anak-anak, wanita hamil, dan wanita menyusui.

INFO PENTING : Jadi jika masalah jantung bengkak yang anda derita sudah sangat parah, maka anda disarankan untuk memakai sebanyak 5 botol atau lebih QnC Jelly Gamat sampai habis agar masalah yang anda derita benar-benar sembuh.

#PROMO MASIH BERLAKU HARI INI : Beli lebih dari 5 botol, dapat banyak potongan harga.
(Cepat PESAN sekarang sebelum kehabisan promo)

Keuntungan membeli 5 botol QnC Jelly Gamat :

  • Dapat banyak potongan harga.
  • Dapat banyak stok selama 1 bulan.
  • Proses penyembuhan maksimal.

Setelah selesai memesan, akan langsung ada balasan SMS/WA untuk memberitahukan cara pembayaran dan nomor rekening dari pihak kami sebagai cara transfer pembayarannya. Ingat, nomor rekening kami atas nama Acep Suherman, SE.

Nomor Rekening Pembayaran

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Bukti Pengiriman Barang

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

www.jembatankesehatan.com adalah situs pengobatan herbal yang menyediakan berbagai macam obat herbal untuk mengatasi masalah kesehatan yang anda alami. Sudah banyak konsumen yang salah paham, jadi saya ingatkan kepada anda untuk membaca syarat dan ketentuan pemesanan berikut ini supaya tidak salah paham :

Syarat Dan Ketentuan Pemesanan

  • Ingat selalu kode produk pemesanan supaya barang yang kami kirimkan ke anda tidak salah. Kode produknya adalah AF-QNC.
  • Nomor rekening pembayaran atas nama Acep Suherman.
  • Selesai pesan, kami tidak hanya memberitahukan total harga saja, tapi kami juga memberitahukan nomor rekening pihak kamu untuk transfer pembayarannya.
  • Pelayanan dengan Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran hanya berlaku untuk area pulau Jawa saja.
  • Untuk anda yang berada diluar pulau Jawa, bisa bayar setengah harga dari harga yang harus dibayar.
  • Harga ongkos kirim tergantung dari daerah anda berada.
  • Harga produk yang tercantum belum termasuk harga ongkos kirim. Jadi harga ongkos kirimnya akan di informasi kan lewat balasan SMS/WA ketika anda selesai melakukan pemesanan produk.
  • Jaminan uang kembali, apabila barang sampai dalam keadaan rusak.
  • Syarat dan ketentuan ini masih berlaku sampai sekarang.

Ayo pesan disini sekarang,..!!!!

– Obat Untuk Menghilangkan Varises Di Paha

Baca juga :

Jembatan Kesehatan