Obat Endokarditis Tradisional Terbaik Rekomendasi Ahli

Obat endokarditis yang mujarab bagi anda yang menderitanya adalah mutlak untuk di ketahui. Penyakit endokarditis yang pada umumnya terjadi oleh infeksi yang diakibatkan oleh bakteri atau kuman dari bagian lain dari tubuh anda, seperti dari mulut, menyebar dan masuk melalui aliran darah kemudian menempel pada daerah yang rusak di dalam hati anda. Jika tidak diobati dengan cara yang tepat, maka endokarditis ini dapat merusak atau menghancurkan katup jantung dan dapat menyebabkan komplikasi yang cukup serius yang dapat mengancam jiwa anda. Oleh sebab itu untuk mengetahui metode pengobatan yang terbaik  untuk endokarditis ini anda terlebih dahulu perlu memahami apa itu endokarditis dan seberapa bahayakah penyakit ini.

Mengatahui Lebih Jelas tentang Endokarditis

obat endokarditisPenyebab endokarditis seperti yang telah di jelaskan secara singkat sebelumnya adalah di sebabkan oleh infeksi jamur, kuman ataupun bakteri lainnya yang berasal dari daerah oral (mulut) seperti tenggorokan, bibir, gusi dan sebagainya. Kemudian bakteri endokarditis ini berjalan memasuki aliran darah dan pada kondisi buruknya dapat menyebabkan gangguan pada katup jantung yang abnormal atau jaringan jantung yang rusak. Bakteri ini juga dalam sebagian kasus menyebabkan seseorang akhirnya menderita masalah katup jantung yang di dalam penanganannya perlu hal yang khusus. Media ataupun sarana yang biasa di jadikan tempat perjalanan bakeri tersebut di antaranya adalah ketika anda melakukan aktivitas berikut ini:

  • Aktivitas membersihkan mulut sehari – hari. Kegiatan seperti menyikat gigi atau mengunyah makanan dapat memungkinkan bakteri untuk memasuki aliran darah anda, terlebih jika gigi dan gusi yang anda miliki tidak sehat.
  • Infeksi atau kondisi medis lainnya. Bakteri dapat menyebar dari daerah yang terinfeksi, seperti sakit kulit, penyakit gusi, infeksi menular seksual atau gangguan usus contohnya adalah penyakit inflamasi usus dapat menjadi sarana masuknya bakteri melalui aliran darah anda
  • Kateterisasi dengan menggunakan jarum. Bakteri dapat masuk ke tubuh anda melalui kateter (tabung tipis yang terkadang digunakan dokter untuk menyuntikkan atau mengeluarkan cairan dari tubuh, terutama pada saat proses katerisasi jantung). Bakteri yang dapat menyebabkan endokarditis juga dapat memasuki aliran darah Anda melalui jarum yang digunakan untuk tato atau tindik tubuh lainnya.
  • Prosedur perbaikan gigi tertentu. Beberapa prosedur gigi yang dapat memotong gusi anda dapat menyebabkan bakteri untuk memasuki aliran darah anda.

Gejala endokarditis menurut penjelasan Mayo Clinic dapat berkembang secara perlahan atau tiba-tiba dan semua bergantung pada apa yang menyebabkan infeksi dan apakah anda sendiri memiliki masalah jantung yang menjadi penyebabnya. Endokarditis memiliki tanda dan gejala yang bervariasi yang meliputi:

  • Demam dan menggigil
  • Nyeri pada bagian dada
  • Nyeri sendi dan otot
  • Munculnya keringat malam
  • Sesak napas
  • Kepucatan
  • Batuk terus-menerus
  • Bengkak di kaki atau perut
  • Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan
  • Darah yang berada di dalam urin anda (dapat dilihat melalui cek labolatorium khusus di bawah pengawasan dokter)
  • Nyeri di bagian limpa
  • Bintik-bintik lembut di bawah kulit jari anda
  • Bintik ungu atau merah kecil  yang muncul pada kulit, bagian putih mata anda atau di dalam mulut

Komplikasi Endokarditis

Komplikasi endokarditis dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan utama yang tidak bisa anda sepele. Beberapa penyakit berikut ini merupakan hasil dari komplikasi endokarditis:

  • Stroke dan kerusakan organ. Pada endokarditis, gumpalan bakteri dan sel fragmen (vegetasi) terbentuk di dalam hati dimana lokasi infeksi anda berada dan pada akhirnya gumpalan bakteri ini dapat berjalan ke bagian otak , paru-paru, organ perut, ginjal atau bagian lainnya dalam tubuh. Hal ini tentunya dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk stroke atau kerusakan organ dan jaringan lainnya.
  • Infeksi pada bagian lain dari tubuh. Endokarditis dapat menyebabkan tubuh anda mengembangkan suatu kantong yang berisi nanah (abses) di bagian lain dari tubuh, termasuk otak, ginjal, limpa atau hati. Abses dapat berkembang pada otot jantung itu sendiri juga, dan menyebabkan detak jantung yang abnormal. Abses yang parah mungkin memerlukan pembedahan untuk mengobati hal tersebut.
  • Gagal jantung. Jika tidak segera diobati, endokarditis dapat merusak katup jantung dan secara permanen dapat merusak lapisan dalam hati anda. Hal ini dapat menyebabkan jantung anda bekerja lebih keras untuk memompa darah, akhirnya menyebabkan kegagalan pada jantung yang merupakan suatu kondisi kronis di mana jantung anda tidak dapat memompa cukup darah untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Pengobatan Endokarditis secara Medis

Pengobatan endokarditis dapat dilakukan dengan dua cara berdasarkan penjelasan dari Mayo Clinic yaitu dengan antibiotik dan operasi. Jika anda memiliki endokarditis, anda mungkin perlu dosis tinggi intravena (IV) antibiotik di rumah sakit. Tes darah dapat membantu mengidentifikasi jenis mikroorganisme yang menginfeksi hati anda. Hasil tes darah ini sangatlah penting untuk membantu dokter memilih antibiotik yang terbaik atau kombinasi antibiotik untuk memerangi infeksi.

Apabila cara ini tidak berhasil, maka langka langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan operasi. Hal ini mungkin diperlukan untuk memperbaiki kerusakan yang parah akibat komplikasi endokarditis yang terjadi selama bertahun- tahun dan tidak segera di obati. Caranya adalah dengan cara mengganti katup jantung yang rusak ataupun melakukan pembedahan khusus terhadap lokasi di serang oleh bakteri ataupun virus ini.

Mengatasi Endokarditis dengan Obat Tradisional Endokarditis


Obat tradisional endokarditis dapat menjadi solusi anda untuk mengobati endokarditis yang di iringi dengan pengobatan medis lainnya. Dengan ramuan tradisional endokarditis yang berfungsi khusus untuk memperbaiki kinerja jantung, serta menghilangkan serta membunuh virus dan bakteri yang menyebabkan endokarditis merupakan cara yang baik untuk segera menyembuhkan endokarditis anda. Dengan cara seperti ini maka anda akan segera mungkin meminimalisir terjadinya komplikasi yang di akibatkan oleh endokarditis ini.

Oleh karena itu kami merekomendasikan teripang emas sebagai langkah solutif untuk mengobati endokarditis anda. Mengapa demikian?. Karena berdasarkan penelitian, di dalam teripang emas terdapat kandungan bioaktif yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam virus, bakteri dan kuman yang berada di dalam tubuh. Sehingga dengan kandungan bioaktif yang dimiliki oleh teripang emas ini, maka infeksi tersebut bisa segera teratasi.

Selain itu, teripang emas kaya akan glikosida yang sangat efektif sebagai zat anti-jamur dan anti-virus lainnya. Dengan zat ini juga maka akan membantu tubuh anda terbebas dari virus dan jamur yang di akibatkan oleh endokarditis ini. Dan perlu di ingat bahwa endokarditis ini hampir berkaitan dengan gejala gagal jantung, oleh karena itu penanganan yang tepat perlu anda lakukan.

Pengobatan alami endokarditis sesungguhnya dapat sangat membantu menyelesaikan masalah endokarditis anda. Dengan konsumsi rutin produk teripang emas ini maka masalah penyakit endokarditis anda akan segera teratasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ramuan herbal teripang emas ini silahkan klik disini -> Obat Herbal Endokarditis

QnC Jelly Gamat