Nyeri Dada Akibat Penyakit Jantung Korener Sembuh oleh Gamat

Nyeri Dada Akibat Penyakit Jantung Koroner Sembuh Karena QnC Jelly Gamat

Simak Kisah Berikut Bagaimana Teripang Emas (Jelly Gamat Efektif Untuk Pengobatan Jantung) 

Gamat Emas Tuntaskan Jantung Koronerku

Jantung Koroner
Mulyanto, sembuh dari Jantung Koroner sebab Jelly Gamat

Petaka itu terjadi pada 2005 silam. Itu adalah kali pertama bagi Mulyanto. “Saya heran, kok bisa terkena jantung koroner,” kata pria 41 tahun itu. Padahal ia sangat gemar berolahraga bahkan 16 tahun silam ia pernah tercatat sebagai atlet bola basket di kampusnya. “Dua tahun lalu, saya berhenti berolahraga karena sibuk bekerja,” katanya. Dokter pun mendiagnosis bahwa salah satu pemicu dari serangan jantung koroner adalah rutinitas olahraga yang tiba- tiba berhenti. Itulah hasil diagnosis setelah Mulyanto melakukan konsultasi dengan dokter. Dan pada akhirnya ia pun diberi berbagai macam obat diantaranya obat penurun tekanan darah, dan aneka vitamin berupa kapsul untuk di konsumsi 3 kali sehari. Meski panas dan gejala sakit dada sebelah kiri mulai menghilang, namun serangan jantung koroner belum juga sirna.Jika berbicara terlalu banyak, napas menjadi tersengal- sengal“, katanya. Sebulan kemudian, saat obat dokter habis dan belum memberikan hasil maka mulyanto di tawari suplemen oleh kawannya berupa teripang emas. Akhirnya ia rutin konsumsi 2 kali sehari masing- masing 2 sendok makan.

Dua bulan mengkonsumsi jelly gamat, kondisi tubuh mulyanto mulai membaik. Napas tadinya yang tersengal- sengal kitni terasa plong. “Saya pun mulai aktif kembali berolahraga,” katanya. Setiap pagi, ia rutin berjalan kaki hingga ratusan meter. “Yang penting keluar keringat,” katanya. Tekanan darah pun kembali normal, 110/90 mmHG dan nyeri dada sebelah kiri yang dia alami pun tidak ia rasakan lagi. Karena kondisi tubuh kembali pulih, Mulyanto pun mengurangi takaran konsumsi Jelly Gamat. Setiap hari, ia hanya mengkonsumsi 1 sendok makan. “itu untuk berjaga- jaga,” kata pegawai keuangan di sebuah perusahan swasta itu”…

*dikutip dari Trubus edisi July 2006

Sebelunya mengetahui Khasiat Jelly Gamat, Yuk Pahami Penyakit Anda

Gambar penyumbatan pembuluh darah jantung akibat infeksi bakteri infeksi bakteri streptoccous

Menurut Prof Dr Budhi Setianto, SpJP (K) dari Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, penyakit jantung koroner berhubungan dengan pembuluh darah koroner yang mengalirkan darah ke otot- otot jantung. Orang berusia 10- 20 tahun, rentan dengan timbulnya guratan- guratan lemak pada pembuluh darah. “Semakin tua, tumpukan lemak tersebut bertambah, kata guru besar Kardiologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu. Apalagi jika rentan usia itu disertai dengan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes, dan merokok. Dampaknya, lapisan dalam pembuluh darah rusak. “Saya memang suka merokok,” ujar Mulyanto.

Gejala yang di alami Mulyanto seperti nyeri dada dan sesak napas karena kerja jantung memompa darah ke otak tergangu. Akibatnya detak jantung terlalu lemah atau terlalu cepat. Jika terlalu lemah, jantung gagal memompa darah ke otak sehingga otak kekurangan oksigen dan akhirnya pusing serta mengakibatkan gejala sakit dada. Pada bagian tubuh lain, kekurangan oksigen dalam darah menyebabkan bagian tubuh itu sakit. Detak jantung terlalu cepat lantaran sistem pada pusat denyut terganggu sehinga tidak efektif memompa. Pusat denyut jantung di ibaratkan generator yang memiliki sistem listrik sendiri. Gangguan sistem listrik menyebabkan detak jantung menjadi cepat. Beberapa hal penyebab gangguan itu adalah pembuluh darah yang kacau, ketuaan, ataupun pelebaran jantung akibat katup menyempit oleh infeksi bakteri streptoccous. Penyakitnya biasa dinamakan penyakit jantung rematik.

Lalu apa pendapat para ahli mengenai Jelly Gamat untuk Pengobatan Jantung?

Banyak sekali pendapat ahli tentang manfaat Jelly Gamat untuk pengobatan segala penyakit. Diantaranya pendapat dua orang pakar kesehatan di Malaysia yang mengungkapkan kehebatan Jelly Gamat untuk pengobatan nyeri dada yang berkaitan dengan munculnya gejala penyakit jantung koroner.

Pendapat Prof. Madya Dr. Zaiton Hassan

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung disebabkan oleh kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang emas ini. Asupan DHA yang sangat tinggi yang dimiliki oleh teripang emas dapat menurunkan trigliresida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah di buktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak pada teripang emas. Hasilnya kandungan DHA teripang emas relatif tinggi, yaitu 3,69%.

QnC Jelly Gamat

Pendapat Prof. Ridzwan Hasyim              

Prof Ridzwan Hasyim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia pada tahun 1995 ia meneliti bahwa keampuhan teripang emas dapat mematikan bakteri Streptoccus Faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung dan S. Viridans, yang juga dapat merusak katup jantung.

Masih banyak lagi pendapat para ahli lainnya yang telah mengungkapkan bagaimana khasiat dari teripang emas untuk mengobati berbagai macam penyakit lainnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan ketahui informasi lengkapnya disini -> Khasiat QnC Jelly Gamat

Lalu Bagaimana Yang Lainya? Apakah Sudah Sembuh Juga?

QnC Jelly Gamat telah membuktikan khasiatnya dalam rangka berkontribusi menyembuhkan nyeri dada yang merupakan salah satu gejala dari penyakit jantung koroner yang dapat di akibatkan juga oleh bakteri streptoccous ataupun kadar trigliresida yang tinggi.

Memiliki penyakit ini tentunya sangat tidak menyenangkan. Mereka dahulu pun mengalami masalah tersebut dan setelah mengonsumsi produk ini, Alhamdullilah secara bertahap masalah nyeri dada yang berkaitan dengan gejala jantung koroner pun akhirnya bisa teratasi. Berikut penuturannya:

testimoniJantung koroner dahulu merupakan masalah yang di alami oleh seorang pengusaha bernama Dadang Ishak, SE, seorang pria berusia 40 tahun yang bertempat tinggal di Sleman, DI. Yogyakarta. Namun setelah mencoba pengobatan secara herbalis menggunakan QnC Jelly Gamat, seorang pria yang biasa bulak- balik keluar kota untuk mengurusi bisnisnya ini akhirnya sembuh disebabkan rutin mengonsumsi Jelly Gamat. Berikut penuturannya:

“Kejadian ini berlangsung pada tahun 2012 silam, setelah berkonsultasi pada dokter mengenai gejala yang saya alami yaitu pusing, dada terasa berat yang di iringi sesak napas, leher kaku, serta tegang, dokter akhirnya memberitahu bahwa saya haris di operasi jantung (by pass) yang menelan biaya 180 juta dan saya dilarang untuk terlalu capek.  Sungguh stres saya rasakan pada saat itu Hal ini wajar karena saya mempunyai sebuah bisnis yang saya miliki di luar kota yogyakarta dan yang biasanya saya selalu bulak balik luar kota untuk mengurusi bisnis saya. Namun saya berusaha mencari informasi mengenai pengobatan alternatif dan akhirnya setelah mendapat rekomendasi dari teman saya untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat, dan saya konsumsi lebih dari 2 bulan, semua masalah kesehatan yang berkaitan dengan jantung akhirnya tuntas. Bahkan sekarang saya sudah mampu stir mobil luar kota dan tidak capek, saya nyetir dari cepu-jogja dan semarang dimana lokasi tempat bisnis saya berada bolak balikpun saya sanggup. Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter berkat QnC Jelly Gamat dan kemauan yang kuat diri saya untuk sembuh dan kembali bebas beraktivitas.” Terimakasih banyak QnC Jelly Gamat

testimoniBegitu juga dengan apa yang di alami oleh Bapak Syafrul Rizal (38 tahun), Bintara Bekasi Barat yang mengalami gejala nyeri dada di iringi jantung yang berdebar serta nafas yang kencang yang akhirnya bisa sembuh dengan QnC Jelly Gamat. Berikut penuturannya:

Pekerjaan saya adalah sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir ke beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi permasalah untuk saya sendiri karena seringkali saya merasakan masalah jantung berdebar kencang di iringi nafas tidak teratur. 4 tahun terakhir saya sudah tidak kuat berjalan jauh, dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba QnC Jelly Gamat. Dan alhamdullliah hasilnya sangat memuaskan. Saya lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan serta keluhan saya sebelumnya hilang. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi produk QnC Jelly Gamat untuk menjaga kesehatan jantung saya, Terima Kasih banyak QnC Jelly Gamat telah membantu kesembuhan saya. Semoga produk ini bisa jadi solusi masyarakat indonesia yang lainnya juga yang memiliki masalah seperti saya.

Aditya PurnamaTidak hanya dua orang diatas, namun Bapak Ramlan Marzuki berumur 45 tahun asal Jakarta telah membuktikan khasiat dari QnC Jelly Gamat yang telah berhasil menyembuhkannya dari penyakit jantung koroner beserta gejalanya, 4 tahun silam. berikut penuturannya:

“Sebelum saya mengonsumsi QnC Jelly Gamat,  jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Namun atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana agar saya mencoba produk teripang emas yang pada saat ini populer di tengah masyarakat. Akhirnya saya mencoba untuk memesannya secara online dan alhamdullilah setelah konsumsi rutin selama 2 bulan masalah yang saya rasakan sebelumnya telah hilang. Akhirnya saya bisa bekerja seperti biasa lagi sebagai seorang profesional di salah satu perusahaan di Jakarta tanpa merasakan gejala- gejala tertentu yang mengakibatkan saya sakit. Dan Setelah rutin mengonsumsi jelly gamat sampai saat ini, kadar trigliserida saya pun normal sehingga tidak ada keluhan pada jantung saya ini. Bahkan alhamdullilah sampai saat ini mengonsumsi lama kelamaan berat badan saya juga naik yang dahulunya kurus, hehe. Terimakasih Qnc Jelly Gamat.

Anda telah melihat bagaimana kemampuan teripang emas yang di ekstrak kedalam produk QNC JELLY GAMAT, sangatlah efektif dan aman untuk mengobati berbagai masalah kesehatan yang berkaitan dengan Jantung. Oleh karena itu segeralah untuk mengobatinya. Lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali adalah hal yang harus anda tanamkan. Dan perlu anda yakini bahwa saat ini terapi pengobatan herbal saat ini telah menjadi pilihan yang sangat baik untuk pengobatan masalah kesehatan anda. Lalu tunggu apa lagi? Segera pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya.

Qnc jelly gamat