Jelly Gamat QnC menjembatani kesehatan kulit anda

Jelly Gamat QnC

Jelly gamat

Salam Sehat dari Jembatankesehatan.com! Kami merupakan salah satu dari Klinik Solusi Pengobatan Secara Herbal yang ada di Indonesia. Pada kesempatan ini kami perkenalkan produk tradisional modern kami yaitu Jelly Gamat QnC yang di racik dari RAMUAN HERBAL ALAMI yang INSYALLOH DAPAT JADI SEBAB KESEMBUHAN BERBAGAI PENYAKIT KULIT DAN PENYAKIT LAINNYA seperti Biduran, Bopeng, Cacar Air, Campak, Cacar Kering, Campak, dermatitis, dermatitis kontak alergi, dermatitis seboroik, eksim erupsi obat, gatal (urtikaria), herpes, herpes simpleks, herpes zoster, hives, impetigo, jerawat, Kadas, kaki kering dan pecah-pecah, kurap (tinea), kanker kulit, Keloid, Kudis, Kulit kering (xerosis), Kutil Kelamin, Luka Bakar, Luka Bekas Operasi, Melanoma, Panu, Penyakit Jamuran Psoriasis, Rosacea, Staphylococcus. Kami merekomendasikan produk Jelly Gamat QnC ini untuk solusi permasalahan-permasalahan kulit anda. Pesanlah segera, dan dapatkan pelayanan spesial kami yaitu KIRIM BARANG HINGGA SAMPAI, TRANSFER KEMUDIAN!

 Manfaat dan Khasiat Jelly Gamat QnC :

  • Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung/ GERD
  • Alergi, Angin Duduk, Psoriasis
  • Aneroksia Nervosa, Leukosit Tinggi
  • Asma, Anemia, Autis, Amandel
  • Batuk Berdahak, Batuk Kering, Batuk pada bayi
  • Batu Ginjal, Batu Empedu
  • Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy (stroke ringan)
  • Bulimia, Buta Warna
  • Cegukan, Chikungunya
  • Demam, Disentri, Diabetes
  • Epilepsi/Ayan, Filariasis
  • Ganore/Kencing Nanah, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
  • Hidrosefalus, Haid tidak lancar, hipertensi
  • Keputihan, Konstipasi/ Sembelit, Kesemutan
  • Maag akut, Maag Kronis
  • Nyeri Pinggang, Sinusitis
  • Penurun Kolesterol Tinggi
  • Polip, Polio, Radang Sendi, Radang Tenggorokan
  • Reumatik, Mioma, dsb

Jelly Gamat QnC

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 Ml
HargaRp.155.000,- /botol
KomposisiTeripang Emas, Essen Natural, Air RO, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayuran, Pengemulsi Nabati
Cara Pemakaian
  • Menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur
  • Sakit ringan, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari
  • Sakit sedang, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Sakit berat, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka ( Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan ).
  • Konsumsilah sebelum makan sebanyak 3x dalam sehari, takaran setiap minum 3 sendok makan (untuk riwayat penyakit maag atau berkaitan dengan masalah lambung, di rekomendasikan di minum 15 menit sebelum makan)
  • Untuk penyembuhan berbagai penyakit kulit dan luka, baik luka bekas operasi, luka bakar, luka kena knalpot dll. Minumlah 2 sendok makan sebanyak 3 kali sehari, dan oleskan pada penyakit kulit atau luka sebanyak 5 kali sehari.
ProdusenPT.BIJAKSANA MAJU UTAMA, Ltd. – Indonesia
Kode ProdukQNC (adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Berikut ini khasiat berdasarkan penelitian para ahli herbalis mengenai kandungan / bahan herbal tradisional utama yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC yaitu Teripang Emas:

Teripang Emas

Teripang Emas yang merupakan sumber utama dari Jelly Gamat QnC ini pengobatan maag kronisberasal dari lebih dari 50 kandungan aktif biologi yang bisa di dapat dari spesies yang tadi telah di jelaskan sebelumnya yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus” , seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alami, Glucosamine dan Chondrotin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, mineral, dan Gamapeptide yang berguna untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit kulit .

Pendapat Ahli Tentang Teripang Emas Untuk Penyakit Kulit

Pendapat Alejandro M.S Mayer, Ph.D.,M.S.Ed

QnC Jelly Gamat
Alejandro M.S. Mayer, Ph.D., M.S.Ed.

Dalam sebuah studi berjudul “Marine Drugs” pada bulan Oktober 2011, Alejandro M.S Mayer lulusan dari Midwestern University, Chicago College of Osteopathic Medicine dan Department of Pharmacology mengungkapkan bahwa mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Selain itu kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak yaitu di karenakan binatang teripang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. Dengan kemampuan ini maka segala permasalahan kulit bisa teratasi dengan adanya regenerasi kulit yang cepat, karena pada dasarnya kerusakan/ penyakit kulit disebabkan adanya kerusakan sel kulit akibat bakteri ataupun virus.

Pendapat Prof. Dr. Ridzwan Hashim

QnC Jelly Gamat
Prof. Dr. Ridzwan Hashim

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia  menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Kemudian kandungan lain sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang”.———————————————————————————————————————————————————————

Pendapat Li Z, Wang H dan Zhang G

Jelly Gamat QnC
Prof. Wang H

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal ini disebabkan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah dapat mengurangi kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku. Selain itu adanya zat ini dalam teripang emas dapat memberikan efek anti peradangan pada kulit sehingga bakteri maupun virus dalam kulit akan mati serta memberikan efek perlindungan yang sangat besar terhadap sistem kekebalan tubuh.

Herbal QnC Jelly Gamat ektrak teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) juga telah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan legalitas HALAL dari MUI, sehingga lebih aman saat dikonsumsi.

brain care capsule

Untuk mendapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat dan daftar harga QnC Jelly Gamat bisa lihat langsung di bawah ini.

jelly gamat

Cara Pemesanan: Harga: RP. 155.000,- Botol (isi: 300 ml) Pesan melalui SMS dengan format: 

QNC_JK: Jumlah Pemesanan: Nama anda: Alamat Lengkap: No Hp/Telp  , Kirim ke 0812 2061 7666

( Wajib mencantumkan Kode QNC_JK demi kelancaran pengiriman barang anda)

UNTUK KONSULTASI MAUPUN PERTANYAAN MENGENAI PRODUK INI HUBUNGI COSTUMER SERVICE KAMI VIA SMS/TLP (24 Jam):

0812-2061-7666

Disclaimer Policy:

“Perlu di ingat bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (OBAT MEDIS) yang bertugas menekan sumber penyakit”.

“Tetapi OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun dan meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang telah rusak”.

Oleh karena itu maka hasil dari pengobatan bersifat relatif (berbeda dari setiap individunya). Sementara kecepatan pengobatan pun sangat tegantung dari faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi stres (mental)