Pengobatan Kanker Serviks Secara Herbal, Alami dan Tradisional

Kanker serviks adalah jenis kanker yang menyerang perempuan. Kanker jenis ini sering terdeteksi selama melakukan tes pap smear rutin dan cenderung tumbuh lambat. Kanker serviks disebabkan oleh human papilloma virus, yang masuk ke dalam tubuh selama hubungan seksual dan menyebar ke seluruh sistem reproduksi anda.

Ciri-ciri kanker serviks mungkin termasuk keputihan disertai pendarahan, pendarahan vagina yang tidak teratur antara periode menstruasi dan ketika melakukan hubungan seksual atau selama menopause, kehilangan selera makan, mengalami kelelahan yang parah, nyeri pada bagian panggul serta nyeri punggung.

Herbal dan vitamin berikut ini dapat menjadi solusi bagi anda untuk mengobati kanker serviks tanpa operasi, ataupun pencegah gejala kanker serviks dan juga dapat mendorong penyembuhan.

Vitamin A

Makanan pencegah kanker serviks yang pertama adalah yang mengandung kaya akan Vitamin A. Vitamin A adalah vitamin yang larut dalam lemak yang meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan melindungi leher rahim dari radikal bebas yang berbahaya yang dapat menyebabkan sel-sel pra kanker dan kanker pada permukaan serviks Anda, menurut Tori Hudson, penulis buku “Women’s Encyclopedia of Natural Medicine: Alternative Therapies and Integrative Medicine for Total Health and Wellness“.

Obat alami kanker serviks yang berasal dari vitamin A juga dapat mengurangi keparahan kanker serviks, perbaikan kerusakan jaringan serviks, menurunkan peradangan serviks, meredakan gejala kanker serviks seperti nyeri punggung, perdarahan vagina abnormal, kelelahan dan hilangnya nafsu makan, mengatur reproduksi sel, memperlambat perkembangan kanker sel dan mencegah kekambuhan kanker serviks. Makanan kaya vitamin A termasuk hati ayam kalkun, bebek, domba, brokoli, apel, bayam, tomat, buah pir, kangkung, kacang polong dan aprikot.

Vitamin B

Pengobatan kanker serviks dengan menggunakan Vitamin B merupakan alternatif yang harus anda coba. Vitamin B-2, juga dikenal sebagai riboflavin, adalah vitamin yang larut dalam air yang mencegah tumbuhnya kanker atau berkembangnya kanker sel  di leher rahim anda.

Cara mengobati kanker serviks dengan Vitamin B2 mampu memperbaiki kerusakan jaringan serviks, menghilangkan serviks dan peradangan yang ada pada daerah reproduksi, membasmi virus papiloma manusia dan menurunkan risiko displasia serviks, sel-sel abnormal pada permukaan leher rahim anda yang dapat menyebabkan kanker serviks pada beberapa perempuan, menurut buku Organisasi Kesehatan Dunia “Comprehensive Cervical Cancer Control: A Guide to Essential Practice.” Makanan kaya vitamin B-2 meliputi hati , sereal, jamur, telur, almond, susu dan sarden.

Uncaria tomentosa

Uncaria tomentosa (herbal cakar kucing) adalah salah suatu ramuan pengobatan herbal kanker serviks yang memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh anda dari infeksi, virus dan penyakit yang dapat mendorong penyebaran kanker serviks, menurut Josef Beuth, Ralph Moss dan Ulrich Abel, penulis buku “Pelengkap Onkologi:. Metode ajuvan dalam Pengobatan kanker”

Beuth, Moss dan Abel menjelaskan cakar kucing ini juga dapat mengurangi gejala kanker serviks seperti perdarahan yang tidak teratur, keputihan abnormal dan nyeri panggul, ditambah mampu mencegah kerusakan sel, menurunkan peradangan serviks dan menurunkan risiko sel prakanker pada permukaan leher rahim. Uncaria tomentosa ini tersedia dalam teh, ekstrak cair dan kapsul tertentu.

Kunyit

Cara mengobati kanker serviks secara alami berikutnya adalah menggunakan kunyit yang dikenal juga sebagai Curcuma longa, adalah herbal yang meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan serviks dan menghancurkan virus papiloma penyebab utama kanker serviks.

Selain itu kunyi dapat mengurangi gejala kanker serviks seperti perdarahan berat atau berlebihan dan nyeri panggul, menyembuhkan lesi serviks yang disebabkan oleh kanker serviks dan mencegah penyebaran sel-sel kanker serviks, menurut Ping-Chung Leung dan Harry Fong, penulis buku “Alternative Treatment for Cancer”. Kunyit tersedia dalam bentuk kapsul, ekstrak cair dan sirup.

Kulit Manggis

Obat kanker serviks yang berasal dari kulit manggis terbukti dapat menurunkan resiko kanker serviks serta mengobati kanker pada stadium awal. Hal ini di sebabkan khasiat  dari kandungan Xanthone yang memiliki sifat yang menghambat pertumbuhan sel kanker yang bersarang di rahim. Dengan demikian, produksi atau proliferasi sel akan sedikit berkurang dan tidak menyebabkan kanker lebih parah. Jika dilakukan secara teratur dan didukung oleh gaya hidup sehat, kanker serviks bisa hilang dari rahim Anda.

Daun Sirsak

Obat alami kanker serviks yang berasal dari daun sirsak mengandung zat anti-kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi untuk kanker. Dengan mengkonsumsi sirup ataupun suplemen yang mengandung kandungan dari daun sirsak, maka anda dapat menghilangkan kanker serviks baik stadium awal maupun akhir.

Berikut kami berikan anda alternatif pengobatan kanker serviks dengan perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis, klik disini ace maxs terbukti mengobati penderita kanker serviks di Indonesia.