Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Anda ingin tau cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara cepat dan mudah ? Cara yang yang akan saya bahas ini hanya perlu waktu beberapa hari maka jerawat dan bekas jerawat yang anda derita bisa langsung Hilang. Anda penasaran seperti apa caranya ? Berikut ini akan saya bahas caranya, jadi silakan baca lengkap artikel ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Jerawat adalah salah satu bagian masalah pada kulit yang sangat mengganggu. Hampir semua orang pastinya pernah mengalami masalah jerawat. Parahnya, jerawat sering sekali muncul di bagian wajah dan akibatnya penampilan kita jadi kurang menarik karena memiliki wajah berjerawat.

Jerawat yang merupakan masalah kulit ini dapat terlihat mudah dengan adanya bintik-bintik yang muncul di kulit. Beberapa bagian tubuh yang bisa dihinggapi jerawat adalah wajah, lher, punggung, dan juga dada. Selain jerawat, masalah wajah lainnya seperti komedo hitam, komode putih, bintik-bintik berisi nanah dan kista pun masih termasuk ke dalam bagian jerawat. Untuk jerawat yang parah, bintik-bintik nya bisa meninggalkan bekas seperti luka.

Permasalahan jerawat ini memang tidak ada habisnya untuk dibahas, karena setelah sembuh dari jerawat malah muncul bekas jerawat. Nah, untuk mengatasi masalah wajah berjerawat ini sangat sulit, apalagi bekas nya. Jadi semakin menyulitkan saja jika punya jerawat.

Orang yang paling mudah memiliki jerawat atau terserang jerawat adalah orang yang memiliki tipe kulit berminyak. Jerawat juga bisa sebabkan rasa panas muncul atau sakit ketika disentuh. Tapi sebaiknya anda jangan pernah menyentuh jerawat dengan tangan kosong. Untuk anda yang memiliki kulit berminyak pun, jangan pernah sentuh wajah anda dengan tangan kosong, sebab tangan yang kotor ketika menyentuh wajah berminyak bisa memicu jerawat muncul.

Hampir semua orang pernah mengalami masalah wajah berjerawat dan sebagian besar sering sekali menyerang orang yang berusia di bawah 28 tahun. Apalagi remaja, mereka para remaja sangat mudah sekali terkena jerawat ketika usianya menginjak 14 sampai 19 tahunan.

Ya sebenarnya jerawat dapat hilang dengan sendirinya seiring bertambahnya usia, tapi pada beberapa kasus tertentu, masih ada juga orang yang punya masalah jerawat ketika usianya di pertengahan 20 tahunan.Sedangkan wanita yang usianya ada di 20 tahunan malah lebih berisiko mengalami masalah jerawat jika dibandingkan dengan pria usia 20 tahunan.

Jerawat memang bisa hilang sendiri seiring bertambahnya usia. Tapi, masa anda mau menderita jerawat selama masa remaja anda atau masa muda anda? Tentu saja tidak kan.

Apa sih yang menjadi penyebab jerawat ?

Pada usia berapa pun jerawat bisa muncul, tapi karena masa puber sedang mengalami perubahan hormon maka jerawat lebih sering muncul dan inilah yang menyebabkan jerawat muncul. Pada remaja yang sedang mengalami masa puber dan mengalami perubahan hormon, maka dampaknya ada pada kelenjar penghasil minyak atau sebum yang terletak di folikel rambut kulit. Oleh sebab itu, remaja juga banyak mengalami masalah wajah berminyak.

Nah, akibat perubahan hormon dan kelenjar sebum meningkatkan produknya, jelas minyak di wajah akan bertambah banyak. Apabila wajah kotor, maka akan bercampur dengan minyak kemudian membuat pori-pori jadi tersumbat.

Ketika pori-pori pada kulit tersumbat karena ada banyak kotoran dan minyak yang membuat pori-pori tersumbat, maka bakteri yang disebut propionobacterium acnes akan berkembang biak dengan cepat. Bakteri inilah yang nantinya akan menimbulkan jerawat muncul, jadi bakteri ini yang menjadi penyebab jerawat. Propionobacterium acnes akan membuat zat semacam iritan terlepas dan membuat iritasi kulit. Nah, efek iritasi inilah yang nantinya akan membuat kulit jadi memerah dan membengkak. Selain itu, efek iritasi pada kulit ini bisa sebabkan kulit jerawat bernanah muncul.

Lapisan pada folikel rambut ini akan menebal akibat perubahan kadar hormon dan membuat pori-pori kulit tersumbat. Penyumbatan pori-pori ini tidak akan hilang meski anda sudah membersihkan kulit.

Tapi selain pada masa puber, jerawat juga sering dialami para wanita yang mengalami perubahan hormon selama siklus menstruasi dan masa kehamilan. Jerawat juga bisa muncul karena faktor keturunan. Jadi ada kemungkinan besar seseorang memiliki jerawat karena kedua orang tuanya berjerawat juga.

Apabila anda pernah mendengar kalau jerawat disebabkan oleh aktivitas seksual, makanan, atau kurangnya menjaga kebersihan, maka itu benar tapi tidak sepenuhnya benar. Karena sampai saat ini masih belum ada bukti penelitian ilmiah yang membuktikan kalau jerawat disebabkan oleh aktivitas seksual, makanan atau karena buruknya kebersihan.

Adakah cara alami untuk membersihkan jerawat ?

Sampai saat ini orang-orang lebih suka membersihkan jerawat dengan menggunakan obat jerawat atau produk pembersih wajah. Cara tersebut memang sekarang ini adalah cara yang paling digemari oleh orang-orang yang menderita jerawat. Menggunakan obat jerawat atau produk pembersih wajah adalah cara mudah untuk dilakukan.

Tapi fakta nya, cara tersebut memerlukan waktu lama untuk sembuh dari jerawat. Selain itu, tidak semua orang cocok menggunakan obat jerawat atau produk pembersih jerawat. Apabila tidak cocok, bukannya sembuh malah jerawat bertambah semakin buruk dan parah.

Jika obat jerawat bisa sembuhkan jerawat, maka belum tentu bisa sembuhkan sampai hilang bekas nya. Obat jerawat tidak akan mampu menghilangkan bekas jerawat. Padahal, yang menjadi masalah bukan hanya jerawat saja, tapi bekasnya juga merupakan masalah yang perlu segera diatasi.

Apabila anda ingin obat jerawat yang cocok untuk semua jenis kulit, maka anda bisa menggunakan cara alami. Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang anda derita bisa diatasi tanpa perlu obat jerawat atau produk pembersih yang berbahan kimia berbahaya, tapi anda hanya perlu memanfaatkan beberapa bahan alami saja.

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami adalah :

Gunakan masker dari alpukat dan madu

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Alpukat dan madu memiliki kandungan anti bakteri dan vitamin E yang berguna menghilangkan jerawat beserta bekas nya. Selain itu, yang dibutuhkan untuk menghilangkan jerawat adalah hidrogen peroksida. Sayangnya secara hidrogen peroksidan adalah bahan kimia, tapi dengan alpukan dan madu, anda bisa mendapatkan hidrogen peroksidan alami.

Cara membuatnya adalah :

  • Anda siapkan daging buang alpukat yang sudah dicuci bersih.
  • Halus kan alpukat dan simpan ke dalam wadah.
  • Setelah itu campur satu sendok madu kemudian aduk rata.
  • Tambahkan juga air perasan lemon jika ada. (Jika tidak ada yang tidak apa-apa).
  • Kemudian setelah diaduk rata, anda oleskan ke wajah berjerawat sebagai masker.
  • Diamkan selama 15-20 menit.
  • Setelah itu anda bilas dengan air hangat.

Video nya :

Baking soda

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Sampai saat ini baking soda memang bermanfaat untuk hilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami. Baking soda memiliki manfaat yang dapat menetralkan keasaman kulit sehingga bakteri penyebab jerawat mati. Bukan hanya itu saja, baking jerawat juga dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat pori-pori yang tersumbat jadi bersih serta mampu menyerap minyak berlebih.

Cara membuatnya adalah :

  • Campur 2 sendok makan baking soda dengan 1 sendok makan air, aduk sampai jadi pasta.
  • Setelah itu oleskan pada area kulit wajah yang berjerawat.
  • Diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat lalu keringkan.

Perhatian untuk anda, baking soda ini termasuk bahan kimia, jadi anda harus cek reaksi kulit anda ketika terkena baking soda. Jadi sebelum mengoleskan semua baking soda ke area kulit berjerawat, anda oleskan dulu sedikit baking soda ke kulit. Anda lihat reaksinya, apabila muncul reaksi kulit kemerahan, maka sebaiknya jangan gunakan baking soda. Artinya kulit anda sensitif dan tidak cocok pakai baking soda.

Video nya :

Lemon

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Apabila baking soda tidak cocok, maka bisa gunakan lemon. Asam askorbat-L pada lemon bisa kurangi peradangan pada kulit berjerawat serta mampu bersihkan pori-pori wajah yang tersumbat minyak dan kotoran. Menggunakan lemon sangat baik karena lemon juga mampu menghilangkan noda pada wajah sehingga membuat kulit terlihat cerah alami.

Adapun cara membuatnya adalah :

  • Pertama anda siapkan duku 1 buah lemon segar.
  • Belah menjadi 2 bagian lalu peras dan ambil air perasan lemon nya.
  • Setelah itu, oleskan air perasan lemon ke wajah anda.
  • Diamkan selama 15 menit.
  • Bilas dengan air dingin dan keringkan saja dengan handuk.
  • Cara ini sangat baik dilakukan secara rutin, lakukan sekali sehati untuk atasi jerawat anda.

Video nya :

Gunakan pasta gigi

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat selanjutnya adalah dengan memanfaatkan pasta gigi. Ini bukan cara alami karena pasta gigi sendiri sudah mengandung detergen dan berbahan kimia. Tapi percayalah, banyak orang yang menggunakan cara ini dan berhasil sembuh dari masalah jerawat dan bekas jerawat yang di deritanya.

Kandungan kimia pada pasta gigi adalah fluoride, triclosan, dan hidrogen peroksida yang bermanfaat menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya adalah :

  • Cukup oleskan pasta gigi ke kulit yang berjerawat. Jangan sampai kulit lainnya terkena pasta gigi.
  • Biarkan semalaman atau 2 jam lebih.
  • Setelah itu bilas dengan air dingin dan keringkan.

Saya ingatkan, cara ini adalah mengandung bahan kimia jadi apabila kulit anda sensitif sebaiknya jangan lakukan cara ini. Sebaiknya gunakan pasta gigi yang kandungan fluoride nya rendah atau cari saja pasta gigi organik.

Video nya :

Mentimun

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang caranya alami adalah dengan memanfaatkan mentimun. Di dalam mentimun mengandung antioksidan tinggi, mineral, asam amino, dan vitamin C yang sangat berkhasiat untuk membuang semua racun dalam tubuh. Selain itu, mentimun sangat bagus untuk membersihkan wajah serta membuat kulit wajah lembap.

Cara mengolah mentimun adalah :

  • Potong tipis mentimun.
  • Tempelkan pada wajah berjerawat dan diamkan selama 15 menit.
  • Bilas wajah dengan air hangat.

Supaya hasil maksimal, anda konsumsi juga jus mentimun yang dicampur jeruk nipis. Jus mentimun ini mampu membersihkan tubuh dan membuang semua racun dari dalam tubuh.

Video nya :

Minyak pohon teh

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Sebenarnya minyak pohon teh ini bukan dari teh, tapi dari tanaman malaeuca yang berasal dari Australia. Zat terpenoid ada terkandung di dalam minyak pohon teh ini dan bermanfaat menghilangkan jerawat serta bekas jerawat.

Cara mengolahnya adalah :

  • Tuang minyak pohon teh ke dalam wadah sebanyak 5 ml.
  • Campur dengan 95 ml air.
  • Oleskan pada kulit berjerawat dengan kapas.
  • Lakukan cara ini sebanyak 2 kali sehari.

Ada yang perlu anda perhatikan, minyak pohon teh ini bisa sebabkan alergi pada kulit. Jadi sebelum menggunakan cara ini sebaiknya anda uji dulu apakah kulit anda cocok atau tidak menggunakan minyak pohon teh.

Oleskan minyak pohon teh sedikit saja ke pergelangan tangan anda. Lihat reaksinya setelah beberapa jam. Apabila ada reaksi kulit memerah dan terasa gatal, maka minyak pohon teh tidak cocok untuk anda gunakan.

Video nya :

Kulit jeruk

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang ini adalah cara alami karena hanya memanfaatkan kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung vitamin C dan senyawa alami alpha hidroksi yang sangat bermanfaat untuk membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat kotoran dan dapat mengangkat sel kulit mati juga.

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan kulit jeruk ini caranya adalah :

  • Keringkan dulu kulit jeruk di bawah sinar matahari selama beberapa hari sampai kering.
  • Setelah itu anda halus kan kulit jeruk yang sudah dikeringkan.
  • Campur dengan air secukupnya pada bubuk kulit jeruk yang dihaluskan.
  • Aduk terus sampai jadi pasta.
  • Oleskan pada wajah berjerawat dan diamkan selama beberapa menit.
  • Terakhir bilas dengan air hangat.

Video nya :

Cuka apel

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat berikutnya pun merupakan cara alami, karena anda hanya perlu memanfaatkan cuka apel. Cuka apel bisa anda dapat di supermarket. Asam pada cuka apel merupakan asam malat dan asam laktat yang mampu mengangkat sel kulit mati serta antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Cara mengolahnya adalah :

  • Campur 5 ml cuka apel dengan air sebanyak 95 ml.
  • Setelah itu oleskan ke wajah berjerawat menggunakan kapas.
  • Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.
  • Akan sangat baik apabila anda melakukannya sebelum tidur dan dibiarkan semalaman.

Video nya :

Putih telur

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat bisa menggunakan putih telur. Putih telur ini manfaatnya adalah dapat mengecilkan pori-pori kulit serta mampu mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah. Ada kandungan enzim lysozim pada putih telur yang bisa menghancurkan sel bakteri penyebab jerawat.

Untuk cara mengolahnya adalah :

  • Ambil putih telur.
  • Kocok sampai mengembang.
  • Oleskan pada wajah.
  • Diamkan sampai kering.
  • Bilas dengan air hangat.

Video nya :

Lidah buaya

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Anda tentunya tidak asing lagi dengan lidah buaya, sebab cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat bisa menggunakan lidah buaya dan ini sudah sering dibahas. Zat aktif pada lidah buaya adalah mineral, vitamin C, vitamin E dan antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk kulit wajah lebih sehat. Selain itu, lidah buaya juga mengandung giberelin dan polisakarida yang mampu hilangkan jerawat serta bekas nya.

Cara mengolahnya adalah :

  • Potong lidah buaya.
  • Ambil gel atau daging lidah buaya.
  • Halus kan gel lidah buaya nya.
  • Oleskan gel lidah buaya pada area kulit yang berjerawat.
  • Diamkan selama 5 menit.
  • Kemudian bilas dengan air dingin.

Video nya :

Pepaya

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Pepaya mengandung banyak enzim papain yang fungsinya membuang sel kulit mati. Selain itu, pepaya juga mengandung antioksidan serta vitamin yang mampu membuat kulit cerah. Cara mengolahnya adalah :

  • Bersihkan pepaya dari bijinya.
  • Halus kan sampai menjadi bubur.
  • Campur dengan madu dan juga lemon. (jika ada saja).
  • Oleskan pada wajah berjerawat secara merata.
  • Diamkan selama 15 menit.
  • Bilas dengan air hangat.

Video nya :

Bawang putih

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Bawang putih itu mengandung antibakteri dan anti inflamasi yang sangat bagus untuk menghilangkan jerawat. Ditambah lagi di dalam bawang putih mengandung senyawa thiacremonon sulfur yang mampu mengeringkan jerawat, serta ada allicin yang merupakan antiseptik alami sehingga wajah pun bisa bersih bebas bakteri.

Cara mengolahnya adalah :

  • Anda haluskan bawang putih.
  • Oleskan pada wajah berjerawat secara merata.
  • Diamkan selama beberapa menit.
  • Kemudian bilas dengan air hangat.
  • Supaya lebih maksimal, bisa tambahkan cuka apel.

Video nya :

Pakai gula

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Nah, cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang ini sangat unik sebab menggunakan gula. Ternyata pada gula murni alami mengandung AHA dan asam glikolat yang mampu membersihkan wajah dari sel kulit mati serta mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya. Cara mengolahnya tidak sulit, caranya adalah :

  • Campur 2 sendok gula dengan satu sendok makan air.
  • Aduk sampai menjadi pasta.
  • Kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit.
  • Setelah itu bilas dengan air hangat lalu keringkan.

Video nya :

Madu

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Tentunya semua orang juga sudah tau kalau madu memang bagus untuk kulit wajah. MAdu ini mengandung antiseptik yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu, madu juga sangat bagus untuk kesehatan kulit.

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan madu adalah :

  • Siapkan madu secukupnya.
  • Oleskan pada wajah berjerawat.
  • Diamkan selama 45 menit.
  • Setelah madu kering bilas wajah dengan air dingin.
  • Keringkan wajah.
  • Lakukan selama 3 kali dalam seminggu.

Video nya :

Es batu

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Nah, es batu ini bisa menghilangkan minyak berlebih dan kotoran yang menempel pada wajah. Es batu juga berfungsi untuk membuat kulit tenang sehingga peradangan pada wajah pun berhenti.

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan es batu caranya adalah :

  • Siapkan es batu yang steril.
  • Bungkus es batu dengan kain bersih.
  • Diamkan es batu pada wajah berjerawat selama beberapa detik.
  • Ulangi proses tersebut sampai beberapa kali.
  • Lakukan perawatan ini sampai jerawat mulai menghilang.

Video nya :

Sperma dari pasangan yang sehat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Jarang diungkap pada artikel blog yang membahas masalah ini, tapi saat ini sudah banyak yang menganggap kalau sperma mampu menghilangkan jerawat. Di dalam sperma sendiri terkandung beberapa nutrisi baik seperti protein, zinc, magnesium, kalsium, potasium, dan fruktosa. Terlebih lagi, di dalam sperma mengandung spermine yang mampu menghilangkan jerawat.

Caranya sangat sederhana, ambil sperma dari pasangan anda. Lalu oleskan pada wajah yang berjerawat. Tapi anda harus memastikan kalau pasangan anda sehat dan sebelumnya dia rajin mengkonsumsi sayur dan buah.

Video nya :

Nah, itulah beberapa cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Perlu anda ketahui, cara di atas tidak sepenuhnya ampuh dan masih ada kekurangannya. Bahkan sudah saya sebutkan, ada beberapa cara di atas yang mungkin tidak cocok untuk anda, jadi silakan anda pilih salah satu yang sekiranya cocok untuk anda.

Adakah cara cepat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat ?

Tapi apabila anda menginginkan cara cepat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang anda derita, maka ada cara yang sangat cocok untuk anda. Bahkan cara ini cocok dan juga aman dilakukan oleh semua orang. Caranya adalah dengan menggunakan obat tradisional QnC Jelly Gamat.

Apa itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional alami yang dikhususkan untuk menghilangkan jerawat serta bekas jerawat secara alami dengan cepat tanpa efek samping. Anda tidak perlu khawatir, pengobatan jerawat dengan obat tradisional QnC Jelly Gamat ini sangat aman dan juga sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM dengan nomor legalitas POM TR 173301471.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat
Dengan QnC Jelly Gamat (Kode Produk : AF-QNC)

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan QnC Jelly Gamat adalah cara terbaik yang paling saya rekomendasi kan untuk anda. Sebab, jerawat yang anda derita dapat sembuh beserta bekas nya dengan cepat. Selain itu, penggunaan obat tradisional QnC Jelly Gamat sangat aman dan cocok untuk semua orang.

QnC Jelly Gamat dibuat tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya, dan itulah alasan kenapa QnC Jelly Gamat sangat aman digunakan oleh semua orang. QnC Jelly Gamat sendiri hanya berkomposisi teripang laut alami sebagai bahan utamanya.

Teripang laut sengaja dipilih sebagai bahan utama sebab di dalam teripang laut mengandung banyak kandungan dan senyawa alami yang semuanya bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut ini diantaranya adalah :

  • Lektin.
  • Kolagen.
  • Asam amino.
  • Asam lemak essensial.
  • Asam DHA.
  • Antiseptik alami.
  • Cell growth factor.
  • Chondroitin.
  • Gamapeptide.
  • Glucosaminoglycans.
  • Glikosida kertatin.
  • Protein.
  • Philinopside A dan B.
  • Omega 3, 6, 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Mineral.

Di atas merupakan senyawa alami yang terkandung di dalam teripang laut dan semua senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Namun, ada beberapa senyawa yang berperan penting dalam menghilangkan jerawat. Senyawa yang berperan penting ini diantaranya adalah :

Gamapeptide

Kandungan gamapeptide pada teripang laut ini mampu menghilangkan rasa sakit, kulit kemerahan, serta mencegah jerawat supaya tidak parah. Gamapeptide juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, menstabilkan kadar minyak di wajah, dan membuat jerawat serta bekas jerawat hilang dengan cepat.

Antiseptik alamiah

Antiseptik alamiah ini mampu menyembuhkan luka pada jerawat yang iritasi dan sebabkan luka. Antiseptik alamiah juga bermanfaat untuk membersihkan semua kotoran yang menempel pada wajah sehingga proses penyembuhan jerawat dapat berlangsung cepat.

Kolagen

Tidak hanya menghilangkan jerawat, tapi teripang juga dapat memberikan nutrisi pada kulit wajah. Senyawa kolagen ini dapat membuat kulit wajah menjadi sehat dan cerah alami. Selain itu, kolagen dapat menghilangkan kerutan pada wajah dan mengembalikan elastisitas wajah.

Cell growth factor

Cell growth factor merupakan kandungan teripang laut yang istimewa. Cell growth factor ini mampu memperbarui serta memperbaiki semua sel jaringan kulit yang rusak karena jerawat. Jadi dengan adanya senyawa ini, jerawat dan bekas jerawat dapat sembuh total secara alami dengan cepat.

Itulah beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut yang berperan penting dalam mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dari QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik yang sudah terbukti ampuh. Jelas sudah terbukti dari adanya testimoni berikut ini :

Testimoni QnC Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Anda lihat di atas, mereka sudah sembuh, maka sekarang adalah giliran anda. Pesan QnC Jelly Gamat disini sekarang juga.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara pesannya sangat mudah karena pemesanan dilakukan lewat SMS atau WA. Untuk pemesanan silakan kirimkan pemesanan anda seperti di bawah ini :

AF-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim SMS/WA ke 081.220.617.666

Contoh pemesanan :

AF-QNC : 7 Botol : Nina Emdiana: Jl. Susah Tidur no.69 RT 01/02 Jakarta Selatan : 087725796xxx
Kirim SMS/WA ke 081.220.617.666

(Anda WAJIB Mencantumkan Format AF-QNC dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses)

#Ingat Pemesanan tanpa kode produk ‘AF-QNC‘ tidak akan kami proses.

Jika Anda Sedang Menggunakan Android, Bisa Langsung Pesan Produk Dengan Klik Gambar Dibawah Ini :

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Ingat !! Wajib Menyantumkan Kode AF-QNC Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat

HARGA ASLI QNC JELLY GAMAT

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat
Beli paket 60 botol untuk reseller produk QnC Jelly Gamat

Cara konsumsi :

  • Oleskan pada bagian kulit yang ada jerawat atau bekas jerawat secara merata. Oleskan setiap pagi dan malam.
  • Konsumsi juga sebanyak 2 kali sehari sesudah makan dengan takaran 2 sendok makan setiap kalinya..

Pesan 5 botol lebih obat QnC Jelly Gamat dan konsumsi sampai habis supaya selangkangan gatal yang anda derita benar-benar sembuh total secara alami.

#PROMO : Beli lebih dari 5 botol, dapat banyak potongan harga.

Anda adalah pembeli yang cerdas jika pesan lebih dari 5 botol. Kenapa demikian?

Dengan memesan QnC Jelly Gamat dalam jumlah banyak maka anda akan hemat ongkos kirim dan juga produk yang dipesan dapat banyak potongan harga. Selain itu, peluang untuk sembuh CEPAT dari MASALAH KULIT JERAWAT DAN BEKAS JERAWAT yang anda derita bisa mendapatkan hasil kesembuhan yang maksimal sebab minimal mengkonsumsi DAN MENGOLESKAN rutin dalam waktu 1-2 bulan biasanya bisa menghabiskan 1-2 botol atau lebih, apalagi jika anda pesan 5 botol lebih, maka anda bisa punya banyak stok jika sakit yang anda derita parah dan perlu konsumsi 2-3 bulan. Dalam waktu 2-3 bulan tersebut tentunya anda akan menghabiskan 2-4 botol lebih.

Jika sudah melakukan pemesanan lewat SMS/WA, maka akan ada balasan dari pihak kami untuk memberitahukan total harga yang harus di bayar.

Nomor Rekening Pembayaran

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Bukti Pengiriman Barang

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Jembatan Kesehatan adalah situs herbal yang menjual berbagai macam produk herbal. Banyak konsumen kami yang salah paham, jadi supaya tidak salah paham sebaiknya anda baca syarat dan ketentuan berikut ini :

Syarat Dan Ketentuan Pemesanan

  • Biar tidak salah kirim barang, anda harus selalu ingat kode produk pemesanan nya adalah AF-QNC.
  • Nomor rekening untuk transfer pembayaran akan diberitahukan lewat balasan SMS/WA setelah anda selesai melakukan pemesanan lewat SMS/WA.
  • Pelayanan dengan Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran hanya berlaku untuk area pulau Jawa saja.
  • Untuk anda yang berada diluar pulau Jawa, bisa bayar setengah harga dari harga yang harus dibayar.
  • Harga ongkos kirim tergantung dari daerah anda berada.
  • Harga produk diatas belum termasuk harga ongkos kirim
  • Jaminan uang kembali, apabila barang sampai dalam keadaan rusak.
  • Syarat dan ketentuan ini masih berlaku sampai sekarang.

Pesan sekarang juga, barang siap antar langsung ke tempat anda,..!!!

Baca juga :

Jembatan Kesehatan

Chat Via WhatsApp