Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Tentu yang namanya berhubungan intim itu rasanya nikmat, tapi ada beberapa kasus yang dimana si wanita tidak bisa merasakan rasa nikmat saat berhubungan intim, malah jadi terasa sakit. Mungkin bagi yang sedang malam pertama, wanita mengalami rasa sakit saat berhubungan intim itu adalah hal wajar. Tapi ada juga yang terjadi pada wanita yang memang sudah biasa melakukan hubungan intim, namun jadi terasa sakit. Nah, adakah cara yang bisa dilakukan untuk menikmati berhubungan intim tanpa rasa sakit ?

Tentu saja ada, jika anda selalu merasakan rasa sakit saat melakukan hubungan seksual maka sebaiknya anda konsumsi Walatra Bersih Wanita sebagai solusinya. Walatra Bersih Wanita ini adalah obat herbal alami yang memang dikhususkan untuk para wanita yang ingin menikmati enaknya berhubungan intim tanpa rasa sakit.

Anda bisa pesan langsung obatnya disini. Pemesanan produk Walatra Bersih Wanita disini sangat aman terpercaya karena menggunakan sistem KIRIM DULU OBATNYA, SETELAH OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Anda juga berhak mendapatkan 100% Jaminan Uang Kembali apabila barang yang anda pesan tidak sampai juga.

Sekilas Tentang Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Rasa sakit ketika melakukan hubungan intim selalu saja dirasakan oleh beberapa wanita. Apabila tidak segera ditangani, maka rasa sakit itu akan terus datang mengganggu rasa nikmat anda ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

Rasa sakit saat melakukan hubungan intim bisa menjadi tanda adanya masalah kesehatan. Maka dari itu, sangat penting untuk anda mengetahui penyebabnya agar masalah teratasi dan anda pun bisa berhubungan intim tanpa rasa sakit lagi.

Penyebab

Dispareunia adalah istilah kedokteran untuk menyebutkan kondisi rasa sakit saat berhubungan intim. Rasa sakit yang dirasakan pada wanita ketika melakukan hubungan intim berbeda-beda. Ada yang rasa sakitnya muncul karena masih perawan, ada yang muncul ketika memulai penetrasi, tapi ada juga yang rasa sakitnya muncul ketika penetrasi dilakukan sangat dalam.

Rasa sakit yang muncul ketika melakukan awal penetrasi sebenarnya disebabkan oleh beberapa hal berikut ini :

  • Cairan lubrikasi yang kurang. Cairan ini adalah cairan alami pada vagina ketika terangsang dan berfungsi sebagai pelumas supaya ketika melakukan penetrasi tidak terlalu sulit. Penyebab cairan lubrikasi keluar sedikit atau kurang adalah karena si pria yang kurang bisa melakukan pemanasan (foreplay). Menopause juga bisa membuat wanita memiliki sedikit cairan lubrikasi. Seiring bertambahnya usia, maka vagina jadi kering tidak lembap lagi. Wanita yang baru melahirkan serta sedang menyusui juga bisa membuat cairan lubrikasi jadi sedikit. Selain itu, wanita yang sedang mengkonsumsi pil KB, obat penenang, obat anti depresan, dan beberapa obat untuk tekanan darah tinggi, maka cairan lubrikasi nya akan berkurang.
  • Vagina yang mengalami infeksi adalah penyebab berhubungan intim jadi terasa sakit. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh adanya infeksi jamur pada vagina. Mulai sekarang, jagalah kebersihan organ intim mu.
  • Mengalami iritasi atau cedera. Bisa saja karena operasi panggul atau memang pernah mengalami kecelakaan. Selain itu, episiotomi juga adalah suatu masalah kesehatan yang bisa membuat organ intim anda iritasi atau cedera.
  • Adanya rasa takut untuk melakukan hubungan intim, maka rasa takut tersebut merupakan masalah yang nantinya bisa membuat wanita jadi merasa sakit ketika melakukan hubungan intim.
  • Adanya bahan kimia atau pemangi dalam sabun pembersih organ intim anda bisa membuat nantinya anda merasakan rasa sakit ketika berhubungan seksual. Jadi untuk anda yang punya alergi terhadap zat kimia tertentu, maka sebaiknya anda jangan gunakan sabun pembersih organ intim.

Penetrasi Terlalu Dalam

Nah, jika rasa sakit muncul ketika melakukan penetrasi mendalam, maka hal tersebut disebabkan adanya penyakit berbahaya yang menyerang organ reproduksi anda. Beberapa penyakit tersebut diantaranya adalah :

  • Kista ovarium.
  • Endometriosis.
  • Fibroid rahim.
  • Wasir.
  • Sindrom iritasi usus.
  • Radang panggul.
  • Adanya penyakit menular seksual (PMS).

Selain itu, rasa sakit ketika berhubungan intim juga bisa muncul karena faktor emosional seperti perasaan, stres, depresi, stres, cemas, rasa khawatir yang berlebihan, atau trauma masa lalu yang pernah mendapat pelecehan seksual.

Cara ini rahasia, inilah cara nikmat berhubungan intim tanpa rasa sakit !

Jika anda sering merasakan rasa sakit ketika melakukan hubungan intim, maka cara mengatasinya supaya anda mendapatkan rasa enak berhubungan intim tanpa rasa sakit adalah dengan cara :

  • Lakukan komunikasi dan sebutkan apa saja yang membuat anda nyaman dan apa saja yang membuat anda tidak nyaman ketika berhubungan intim. Misalnya, anda tidak suka dijilati, maka bilang saja ke pria pasangan anda kalau anda memang tidak suka hal itu. Ketika melakukan seks pun, anda jangan ragu untuk bilang sakit apabila memang benar sakit. Beritahu saja pasangan anda untuk melakukan gerakan perlahan, intinya anda harus dibuat se nyaman mungkin oleh pasangan anda.
  • Coba ganti posisi, karena bisa saja rasa sakit saat berhubungan intim yang anda alami adalah karena posisi seks anda yang lakukan salah. Anda kan wanita, coba anda yang di atas dan pria pasangan anda di bawah, posisi ini biasanya akan membuat anda jadi nyaman sebab anda tidak akan tertindih dan tekanan penetrasi tidak terlalu berat.
  • Jangan buru-buru juga, anda harus melakukan foreplay supaya vagina anda basah dan terangsang. Nah, vagina anda yang basah itu artinya cairan lubrikasi sudah keluar dan anda siap untuk melakukan penetrasi tanpa ada rasa sakit. Anda bisa menyuruh pasangan anda untuk menyentuh bagian-bagian tubuh anda yang sensitif, karena akan semakin membuat anda terangsang, maka cairan lubrikasi alami yang keluar membasahi vagina anda akan keluar semakin banyak.
  • Apabila memang cairan lubrikasi yang anda punya hanya keluar sedikit, maka anda bisa menggunakan pelumas. Pelumas bisa menghilangkan rasa sakit sebagai pengganti cairan lubrikasi alami dari vagina anda.

Jika anda masih saja terus mengalami rasa sakit saat berhubungan intim atau vagina anda sampai mengeluarkan darah ketika melakukan penetrasi, itu artinya ada suatu penyakit berbahaya yang menyerang organ reproduksi anda,

Untuk menghilangkan rasa sakit saat berhubungan intim dengan cepat dan aman, sedangkan rasa sakit disebabkan oleh suatu masalah serius, maka cara yang saya rekomendasi kan untuk anda adalah dengan mengkonsumsi obat pemberi nikmat berhbungan intim dari Walatra Bersih Wanita.

Apa itu Walatra Bersih Wanita ?

Walatra bersih wanita adalah obat herbal alami yang mampu memberikan anda nikmat berhubungan intim tanpa rasa sakit. Walatra Besih Wanita juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan masalah kesehatan yang menyerang organ reproduksi. Obat Walatra Bersih Wanita ini sangat aman dikonsumsi, aman tanpa efek samping dan sudah terjamin aman oleh pihak BPOM dengan nomor legalitas resminya POM TR173307361.

Walatra Bersih Wanita (Kode Produk : AF-WBA)
Membuat Nikmat Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Walatra Bersih Wanita adalah obat herbal khusus wanita yang dapat membuat anda bisa menikmati enaknya berhubungan intim tanpa rasa sakit. Berhubungan intim jadi lebih enak dan rasa sakit ketika melakukan seks seketika hilang ketika anda mengkonsumsi obat herbal Walatra Bersih Wanita.

Berhubungan intim tanpa rasa sakit memang sangat diinginkan oleh beberapa wanita yang punya masalah kesehatan alat reproduksi dan produk Walatra Bersih Wanita inilah solusinya. Masalah kesehatan atau beberapa penyakit seperti kista, endrometriosis, penyakit menular seksual, dan lain sebagainya, semuanya bisa sembuh sehingga saat melakukan seks pun tidak akan terasa sakit lagi.

Anda jangan cemas, sebab obat herbal Walatra Bersih Wanita sangat aman dikonsumsi dan cocok untuk semua wanita. Siapa saja, bahkan anda yang sudah menopause pun bisa merasakan enaknya berhubungan intim tanpa rasa sakit jika mengkonsumsi Walatra Bersih Wanita. Produk herbal alami Walatra Bersih Wanita menjadi produk yang aman dikonsumsi sebab dibuat dari beberapa bahan herbal alami seperti kunyit, daun sirih, kayu manis, dan daun manjakani

Tahukah anda ?

Semua bahan herbal alami produk Walatra Bersih Wanita ini memiliki banyak kandungan yang semuanya sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai macam penyakit dan masalah kesehatan yang menyerang organ intim wanita. Maka dengan sembuh dan terbebas nya anda dari semua penyakit yang menyerang organ intim, tentu akan membuat anda merasakan rasa nikmat berhubungan intim tanpa rasa sakit.

Peran Nanoteknologi

Anda perlu bangga, sebab produk obat herbal Walatra Bersih Wanita ini sudah menggunakan nanoteknologi. Maksud dari nanoteknoligi adalah, semua yang terkandung di dalam bahan alami Walatra Bersih Wanita akan dibuat sampai ke ukuran nano sehingga mampu bekerja secara maksimal membuat organ intim anda jadi sehat alami supaya ketika berhubungan intim pun terasa nikmat tanpa rasa sakit.

Obat herbal Walatra Bersih Wanita ini memang sudah terbukti obat alami yang ampuh dari adanya testimoni berikut ini :

Testimoni Walatra Bersih Wanita

Berhubungan Intim Tanpa Rasa SakitNama : Ibu Ari
Alamat : Lampung tengah
Keluhan : Nyeri sekali ketika hubungan suami istri

Sering sakit saat berhubungan intim dengan suami, ternyata ada benjolan pada dinding vagina pas di cek ke dokter. Alhamdulilah, sekarang hubungan intim jadi nikmat tidak terasa sakit lagi setelah konsumsi Walatra Bersih Wanita, pas di cek lagi, ternyata benjolan yang ada dinding vagina saya sudah hilang. Malah sekarang, dokter yang menangani saya menyuruh saya untuk terus konsumsi Walatra Bersih Wanita.

Berhubungan Intim Tanpa Rasa SakitNama : Aminah
Penggunaan herbal : Walatra Bersih Wanita
Keluhan : Nyeri haid dan menstruasi tidak teratur kadang 1 bulan 2x haid.

Alhamdulilah saya sangat bersyukur, setelah rutin konsumsi Walatra Bersih Wanita, haid jadi lancar dan tidak ada masalah.

Berhubungan Intim Tanpa Rasa SakitNama : Aisah
Walatra Bersih Wanita
 Nyeri haid dan menstruasi tidak teratur

Setelah rutin konsumsi Walatra Bersih Wanita sebanyak 2×2 kapsul sehari, sekarang haid saya lancar lagi. Saya masih rutin konsumsi untuk pencegahan 1 minggu sekali.

Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Dari adanya testimoni di atas maka anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan Walatra Bersih Wanita disini sekarang juga.

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita

KETIK :

AF-WBA : JUMLAH PESANAN : NAMA: ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP

KIRIM KE. 082.119.602.100


CONTOH :

AF-WBA : 4 botol : Shinta Naomi : JL. Pangeran Cakrabuana nomor 1, RT 1 RW 2, Kemantren, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon : 085223xxxxxx 

KIRIM KE. 082.119.602.100


AF-WBA merupakan kode produk yang harus dicantumkan dalam SMS anda untuk mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI.

*simpan baik-baik format pemesanan beserta kode produk AF-WBA untuk memudahkan anda ketika akan memesan kembali.

(((Maaf Apabila Tidak Tercantum AF-WBA Pemesanan Tidak Akan Di Proses)))

Jika Anda Sedang Menggunakan Android, Bisa Langsung Pesan Produk Dengan Klik Gambar Dibawah Ini :

Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit
Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Ingat !! Wajib Menyantumkan Kode AF-WBA Dalam Setiap Pemesanan Walatra Bersih Wanita

Harga Walatra Bersih Wanita (Isi : 100 Kapsul)

Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Cara pakai :

  • Konsumsi sebanyak 2 Kapsul 2 kali sehari.

Nomor rekening kami untuk transfer pembayarannya akan kami kirim lewat SMS/WA ketika anda sudah selesai memesan.

Nomor Rekening Pembayaran

Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Bukti Pengiriman Barang

Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Berhubungan Intim Tanpa Rasa Sakit

Jembatan Kesehatan adalah situs pengobatan herbal yang menyediakan berbagai macam obat herbal untuk mengatasi masalah kesehatan yang anda alami. Agar terhindar dari kesalahpahaman, silakan anda baca dulu syarat dan ketentuan pemesanan berikut ini :

Syarat Dan Ketentuan Pemesanan

  • Untuk pemesanan produk, anda harus selalu ingat kode produknya agar pihak kami tidak keliru dalam mengirimkan barang (Kode Produk : AF-WBA).
  • Nomor rekening pembayaran atas nama Acep Suherman.
  • Nomor rekening untuk transfer pembayaran akan diberitahukan lewat balasan SMS/WA setelah anda selesai melakukan pemesanan lewat SMS/WA.
  • Pelayanan dengan Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran hanya berlaku untuk area pulau Jawa saja.
  • Untuk anda yang berada diluar pulau Jawa, bisa bayar setengah harga dari harga yang harus dibayar.
  • Harga ongkos kirim tergantung dari daerah anda berada.
  • Harga produk diatas belum termasuk harga ongkos kirim, dan harga ongkos kirim akan diberitahukan lewat balasan SMS/WA beserta nomor rekening transfer pembayarannya.
  • Jaminan uang kembali, apabila barang sampai dalam keadaan rusak.
  • Syarat dan ketentuan ini masih berlaku sampai sekarang.

Ayo pesan disini sekarang,..!!!!

Baca juga :

Jembatan Kesehatan