9 Daerah Sensitif Wanita Yang Mudah Untuk Dirangsang Saat Seks

9 Daerah Sensitif Wanita Yang Mudah Untuk Dirangsang Saat Seks

9 Daerah Sensitif Wanita Yang Mudah Untuk Dirangsang Saat Seks,- Dengan anda yang mengetahui daerah sensitif wanita yang mudah dirangsang saat seks adalah hal yang menarik untuk di ketahui. Banyak saat ini pasangan suami istri yang sudah menikah bertahun- tahun namun tidak mencapai kebahagiaan seksual karena pria tidak mengetahui daerah mana yang mudah di rangsang pada seorang wanita.

Tubuh wanita bagaikan sebuah “harta karun” yang perlu usaha untuk mendapatkannya sehingga tercapai suatu titik kepuasan yang maksimal. Apabila anda gagal mengetahui area mana pada seorang tubuh wanita yang mudah untuk di rangsang, justru hal ini akan menjadi hal yang menyulitkan bagi anda untuk membantu mempercepat orgasme pada seorang wanita.

9 Daerah Sensitif Wanita Yang Mudah Untuk Dirangsang Saat Seks

9 Daerah Sensitif Wanita Yang Mudah Untuk Dirangsang Saat Seks

Berikut 9 daerah tubuh wanita yang bisa anda eksplorasi untuk membantu pasangan anda mencapai klimaks dengan lebih sempurna :

1. Bagian Wajah

David Givens, Ph.D., penulis Love Signal . menjelaskan bahwa bagian wajah yang paling sensitif untuk di rangsang pada seorang wanita adalah bagian bibirnya. Terutama tatkala ia mengalami orgasme, maka bibir akan secara tidak sengaja mengeluarkan suara “desahan” sebagai tanda dia telah klimaks. Selain itu anda bisa melihatnya pada bagian alis bagian atas mata yang akan berubah tatkala mengalami orgasme. Maka bagaimana untuk merangsang nya?. Yaitu cobalah untuk melakukan gaya seks menyamping sambil mendudukan kepalanya di bagian tangan anda sembari anda coba untuk mengusap bagian alis mata pasangan anda dengan lembut. Lakukan gerakan ini sesekali di iringi dengan melemparkan kecupan- kecupan lembut pada kedua lapis bibirnya.

2. Bagian Telinga

Bagian telinga ini adalah salah satu dari ke 9 daerah sensitif wanita yang mudah untuk dirangsang saat seks. Tepatnya pada bagian tepi luar telinga, apabila bagian telinga ini dijilat sama lidah, maka sensasi nikmat akan dirasakan oleh wanita. Cara terbaik agar anda bisa merangsang nya dan membuatnya menjadi liar adalah dengan mendekatkan mulut anda pada telinga wanita pasangan anda, kemudian bisikan kalimat seksi yang erotis sambil menghembuskan napas ke telinganya, maka wanita tersebut akan terbakar api asmara dan berubah menjadi liar.

3. Tengkuk Leher

Bagian tengkuk leher wanita terdapat banyak pembuluh darah yang bisa membuat pasangan anda terangsang secara spontan. Anda hanya perlu mencium bagian ini, tapi anda juga bisa melakukan hal lain, misalnya membelai dan menggigit lembut bagian tengkuk lehernya. Melakukan tersebut akan membuat wanita pasangan anda merasakan pijatan yang lembut, dan hal ini akan membuatnya menjadi merinding dan menggigil kenikmatan.

4. Paha Bagian Dalam

Di daerah paha bagian dalam, terdapat banyak saraf yang akan membuat wanita terangsang dengan sangat mudah. Sebab, bagian tersebut merupakan bagian sensitif yang sangat dekat dengan miss V. Anda bisa menggigit lembut, menjilat bagian paha nya, dan anda juga bisa mengoleskan es batu pada pahanya. Kenapa harus es batu? Karena sensasi dingin pada es batu yang dioleskan pada bagian paha tersebut akan membuat wanita semakin terangsang kenikmatan.

5. Punggung Bawah

Bagian yang mudah dirangsang selanjutnya adalah bagian punggung wanita, dan tepatnya pada bagian bawah. Lakukan pijatan erotis pada bagian punggung bawah wanita pasangan anda, maka pasangan anda akan merasa rileks dan terangsang. Selain itu, melakukan hal ini akan membuat wanita lebih peka dalam menerima setiap rangsangan.

6. Bagian Perut

Pada bagian perut ini adalah bagian dibawah pusar, tepatnya diantara pusar dan tulang pubik. Untuk memainkan bagian ini, anda harus benar-benar melakukannya dengan sangat lembut, sebab bagian ini sangat lunak dan rentan terluka. Jadi anda harus membelai nya dengan lembut, kemudian jilat sampai pasangan anda menggelinjang kenikmatan.

7. Bokong

Saat anda berciuman sambil berdiri, pastikan pasangan anda memakai celana yang terbuat dari bahan halus dan tidak kasar, kalau bisa ketat, tapi akan lebih baik kalau pasangan anda hanya memakai celana dalam saja atau rok pendek. Tujuannya adalah, saat berciuman sambil berdiri, tangan anda bisa sambil meremas bokong pasangan anda, maka pasangan anda akan terangsang. Bokong wanita sangat sensitif, baik bokong yang seksi maupun bokong yang biasa-biasa saja, tetap saja daerah bokong sangat sensitif bagi wanita. Dengan anda yang meremas bokong pasangan anda, maka dia akan mudah terangsang.

8. Bagian Puting Payudara

Semua pria pastinya suka sama payudara, apalagi jika payudara pasangannya besar dan seksi. Bagian payudara yang bisa membuat wanita mudah terangsang adalah bagian puting payudara nya. Puting payudara apabila di pelintir, di hisap dan digigit kecil, akan membuat wanita mudah terangsang. Lakukan secara lembut untuk memainkan puting payudara ini, karena payudara wanita sangat sensitif, halus dan mudah teriritasi.

9. Bagian Hidung

Bagian hidung juga merupakan salah satu dari 9 daerah sensitif wanita yang mudah untuk dirangsang saat seks. Cara memainkan nya cukup sederhana, cium dan jilat sekitar hidungnya, maka wanita pasangan anda akan mudah untuk terangsang.

Baca juga ⇒ Pilose Antler Capsule

Itulah 9 daerah sensitif wanita yang mudah untuk dirangsang saat seks. Lakukan permainan yang erotis, dan lembut untuk merangsang wanita pasangan anda pada daerah tersebut, maka hal itu akan membuat hubungan anda dengan pasangan anda semakin harmonis.

Jembatan Kesehatan