QnC Jelly Gamat | Ramuan Multikhasiat Segala Macam Penyakit

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal multikhasiat yang di ciptakan oleh para ahli herbal berdasarkan manfaatnya yang terbukti secara empiris mampu mengobati berbagai masalah penyakit, baik ringan maupun berat. Berasal dari ramuan bawah laut yaitu berupa teripang emas spesies terbaik, Sejak 1000 tahun yang lalu, teripang emas telah menjadi salah satu makanan laut favorit di negeri Cina dan di gunakan untuk mengobati berbagai macam keluhan ataupun masalah kesehatan masyarakat China. Seperti masalah persendian, pengobatan luka, penyakit dalam, dan juga membantu melancarkan peredaran darah.

Saat ini teripang emas atau biasa disebut juga gamat ini, telah di kembangkan di dalam berbagai macam penelitian oleh para ahli kedokteran maupun herbalis lainnya di lembaga penelitian ataupun Universitas lainnya, untuk menemukan beragam macam manfaat yang ada di dalamnya. Dan alhasil begitu banyak kandungan dan zat alami yang dimiliki oleh teripang emas. 

Teripang Emas

QnC Jelly GamatGamat Emas atau teripang Emas yang merupakan sumber utama dari QnC Jelly Gamat  ini berasal dari lebih dari 50 kandungan aktif biologi yang bisa di dapat dari spesies yang paling terbaik dan paling berkhasiat yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus” , seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alami, Glucosamine dan Chondrotin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, mineral, dan Gamapeptide yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang ada pada manusia. 

Di dalam artikel ini, akan di ulas berbagai macam pertanyaan mengenai QnC Jelly Gamat atau Teripang emas sebagai ramuan herbal yang multikhasiat di dalam pengobatan berbagai macam penyakit yang banyak di sukai serta menjadi pilihan terdepan bagi anda, dilihat dari segi manfaat teripang emas bagi kesehatan dan penyembuhan penyakit, serta bagaimana penelitian yang memperkuat hal tersebut.

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Anda

Manfaat Jelly gamat ini sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat baik di Indonesia maupun di Dunia. Karena beragam khasiat yang sangat kompleks yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat ini yang sudah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit ringan maupun berat, diantaranya meliputi:

  • Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
  • Diabetes tipe 1 dan 2
  • Masalah Jantung
  • Stroke ringan dan berat
  • Insomnia
  • Saluran pencernaan bermasalah
  • dan masih banyak yang lainnya….

Berikut daftar penyakit A-Z yang INSYAALLOH dapat di sembuhkan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang berasal dari ramuan tradisional alami dan aman.

Penyakit A-Z

Jenis Penyakit
A Addison, Aktinomiskosis, Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung, Alergi, Angin Duduk, Aneroksia Nervosa, Asma, Anemia, Autis, Amandel, Ambeien, Aneurisme Aorta, Aneurisme Otak, Anyang-anyangan
B Batuk Berdahak, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi, Batuk Rejan , Batu Ginjal, Batu Empedu, Batu Empedu, Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy (stroke ringan), Bulimia, Buta Warna, Bisul, Bursitis
C Cacar Air, Cegukan, Chikungunya
D Demam, Demam Berdarah, Diare, Disentri, Diabetes, Daya Tahan Tubuh, Difteri
E Epilepsi/Ayan, Emboli, Endokarditis, Endometriosis
F Filariasis, Flu Perut, Flu Singapura
G Gagal Jantung, Gagal Ginjal, Ginjal Bocor, Giardasis, Gondok
H Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C, Hidrosefalus, Haid tidak lancar, Hipertensi
I Infeksi saluran kencing, Infeksi vagina, Infeksi Telinga
K Kandidiasis, Keputihan, Konstipasi/Sembelit, Kesemutan
L Leukosit Tinggi, Luka Bakar
M Maag Akut, Maag Kronis, Miom
N Nyeri Pinggang
P Parkinson, Periodontitis Peritonitis, Psoriasis, Penurun Kolesterol Tinggi, Polip, Polio, Penyakit Kuning, Pleuritis, Polip Hidung
R Radang Sendi, Radang Tenggorokan, Radang Empedu, Radang Gusi, Reumatik, Rhinitis, Rubella (Campak),
S Salmonella, Sembelit, Sariawan, Septikemia, Sinusitis, Sirosis, Stroke,
T TBC, Telinga Berdenging, Tetanus, Tifus, Tukak Duodenum, Tukak Lambung,

Hasil Penelitian yang Membuktikan Khasiat Teripang Emas

Kemampuan Teripang emas ini tidak hanya isapan jempol semata, namun semua ini disandarkan pada berbagai macam penelitian dan pengalaman sembuh dari beragam macam penggunanya dan akhirnya menyebar dari mulut ke mulut dan pada akhirnya menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, marilah kita melihat bagaimana kandungan zat alami yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat yang berasal dari jenis gamat emas ini yang terbukti berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit berat berikut ini yang telah di kemukakan oleh penelitian:

Setara Dengan Herbal Terpopuler Lainnya Di Dunia

Jenis senyawa saponin, umumnya diidentifikasi sebagai holothurins, dari teripang. Fitur struktural senyawa ini cukup sebanding dengan khasiat bioaktif dari ganoderma, ginseng, dan herbal tonik medicinally populer lainnya – (Chen J. Overview of sea cucumber farming and sea ranching practices in China. SPC Beche-de-mer Inf. Bull. 2003;18:18–23.)

Anti Kanker, Anti Tumor , Anti Jamur dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Ada serangkaian bioaktif dan antiagent lainnya yang merupakan zat dalam teripang, seperti glikosida triterpen, enzim, amyloses, asam lemak, sitotoksin, dll dengan kemampuan potensial untuk meningkatkan kekebalan tubuh, melawan tumor dan cruor, melindungi jaringan saraf, mengurangi rasa sakit dan menolak epifit serta berkontribusi sebagai sistem imun, antikanker dan antikoagulan  – (Studies on resources and bioactive substances of sea cucumber. JIANG Jian, YANG Bao-ling, TAI Yang Bioengineering Department of Dalian Nationalities University, Dalian 116600, China)

Teripang emas telah terbukti memiliki spektrum yang luas dari efek biologis seperti kegiatan hemolitik, sitostatik, antineoplastik, antikanker dan antitumor – (Kaswandi MA, Hing HL, Sahalan AZ, Farah F, Ridzwan BH, Samsudin MW, Yasin MSM, Ali AM. Saponin from sea cucumber Stichopus badionotus sluiter as potential cytotoxic agent on CEM-SS T-lymphoblastic cell. J. Microsc. Soc. Thailand. 2004;18:79–84 )

Teripang kaya akan glikosida, dimana glikosida jenis triterpen yang terbukti memiliki aktivitas antijamur dan antitumor – (Two selective novel triterpene glycosides from sea cucumber, Telenata Ananas: inhibitors of chemokine receptor-5. Hegde VR, Chan TM, Pu H, Gullo VP, Patel MG, Das P, Wagner N, Parameswaran PS, Naik CG Bioorg Med Chem Lett. 2002 Nov 4; 12(21):3203-5.)

Mengatasi Berbagai Masalah Penyakit Kulit

Yang paling penting, manfaat obat potensial dan beberapa sifat biologis teripang kini mendapatkan pengakuan dalam penelitian biomedis modern. Para ilmuwan percaya bahwa ekstrak teripang yang bermanfaat bagi kesehatan manusia dengan cara yang berbeda dan dapat membantu mengurangi pertumbuhan sel kanker serta dapat membantu mengobati berbagai masalah penyakit pada kulit yang disebabkan oleh virus, bakteri maupun jamur – (Althunibat OY, Ridzwan BH, Taher M, Jamaludin MD, Ikeda MA, Zali BI. In vitro antioxidant and antiproliferative activities of three Malaysian sea cucumber species. Eur. J. Sci. Res. 2009;37:376–387.)

Mengatasi Pembekuan Darah

Manfaat dari Zat AA (arachidonic acid) sebagai pelopor Eikosanoid dan komponen utama dari Fosfolipid membran sel juga diakui. Hal ini diketahui memainkan peran potensial dalam pertumbuhan, dan proses pembekuan darah yang menuju ke penyembuhan luka – (Polyunsaturated fatty acids and inflammatory diseases. Gil A, Biomed Pharmacother. 2002 Oct; 56(8):388-96.) 

Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dan Jantung Lainnya

Kehadiran sejumlah besar asam Eicosapentaenoic (EPA) dan Asam Decosahexaenoic (DHA) pada beberapa spesies, terutama di teripang tropis dan abyssal adalah sangat penting sebagai dua asam lemak yang sangat berdampak positif di dalam mengurangi penyakit jantung koroner dan kanker tertentu. – (Review n-3 polyunsaturated fatty acids and colon cancer prevention. Roynette CE, Calder PC, Dupertuis YM, Pichard C, Clin Nutr. 2004 Apr)

Mengatasi Masalah Radang Sendi

Kelompok lain zat fungsional yaitu Mucopolysaccharides dan Kondroitin, juga telah diidentifikasi dalam teripang. Telah terlihat bahwa orang yang menderita arthritis dan gangguan jaringan ikat lainnya, dapat di sembuhkan dengan teripang yang memiliki zat Chondroitin sulfat yang dapat dimanfaatkan sebagai Nutraceutical untuk meringankan gejala nyeri ataupun radang sendi. – (Oral absorption and clearance of partially depolymerized fucosyl chondroitin sulfate from sea cucumber., Imanari T, Washio Y, Huang Y, Toyoda H, Suzuki A, Toida T. Thromb Res. 1999 Feb )

Sekitar 3 g / hari mengkonsumsi teripang kering adalah secara medis sangat efektif dalam mengurangi nyeri sendi secara signifikan – (Chen J. Overview of sea cucumber farming and sea ranching practices in China. SPC Beche-de-mer Inf. Bull. 2003;18:18–23.)

Mekanisme kerja dari Kondroitin sulfat dianggap mirip dengan Glukosamin sulfat; senyawa terakhir ini digunakan sebagai agen terapi untuk mengurangi radang sendi (Isolation and partial characterization of fucan sulfates from the body wall of sea cucumber Stichopus japonicus and their ability to inhibit osteoclastogenesisKariya Y, Mulloy B, Imai K, Tominaga A, Kaneko T, Asari A, Suzuki K, Masuda H, Kyogashima M, Ishii T, Carbohydr Res. 2004 May 17; 339(7):1339-46)

Mengobati Penyakit HIV/AIDS

Sulfat polisakarida setelah di lakukan penelitian menunjukkan aktivitas antivirus dan, berdasarkan fakta ini, ilmuwan Jepang telah mematenkan temuan ilmiah mereka mengenai penggunaan potensi teripang untuk menghambat virus human immunodeficiency (HIV) – (Investigations into the mechanism by which sulfated polysaccharides inhibit HIV infection in vitro. McClure MO, Moore JP, Blanc DF, Scotting P, Cook GM, Keynes RJ, Weber JN, Davies D, Weiss RA, AIDS Res Hum Retroviruses. 1992 Jan; 8(1):19-26)

 Pengobatan Maag, Asma, Hipertensi, Rematik, Ginjal Bermasalah, Radang Usus, Luka Bakar

Selain memiliki nilai bergizi tinggi, teripang telah lama dikenal dalam sistem pengobatan tradisional dari negara-negara Asia. Mengobati berbagai masalah fungsi kesehatan, misalnya, kurang gizi (polio), pengobatan segala macam ginjal bermasalah, kekeringan usus, pengobatan sakit maag, asma, hipertensi, rematik dan penyembuhan luka secara cepat telah dikaitkan dengan kemampuan teripang – (Ming S. Investigation on Component and Pharmacology of Sea Cucumber. Chin. Tradit. Pat. Med. 2001. [accessed on 11 February 2011])

Dalam bentuk dalam tablet kering di Asia dan Amerika yang dibuat dari dinding tubuh teripang dikonsumsi sebagai nutraceuticals untuk keuntungan fisiologis. Di Malaysia, ekstrak kulit teripang di rebus dan dikonsumsi sebagai tonik untuk mengobati asma, hipertensi, rematik dan luka bakar. –(Fredalina BD, Ridzwan BH, Abidin AA, Kaswandi MA, Zaiton H, Zali I, Kittakoop P, Jais AM Gen Pharmacol. 1999 Oct; 33(4):337-40)

Atasi Segala Macam Radang Pada Tubuh

Mengingat potensi yang luar biasa dari teripang, makanan modern dan industri farmasi sangat tertarik untuk develpe beberapa makanan fungsional dan nutraceuticals dari berbagai macam jenis teripang. Baru-baru ini, beberapa perusahaan farmasi di Australia memprakarsai penggunaan teripang untuk mencegah berbagai masalah peradangan pada tubuh manusia. – (Mehmet A, Hüseyin S, Bekir T, Yilmaz E, Sevim K. Proximate composition and fatty acid profile of three different fresh and dried commercial sea cucumbers from Turkey. Int. J. Food Sci. Technol. 2011;46:500–508)

Teripang  sekarang ini menjadi produk di rak-rak toko makanan kesehatan karena tidak adanya efek samping apabila menggunakan teripang untuk menerapkan terapi pengobatan bagi mereka, khususnya mengobati luka (untuk mempercepat pemulihan luka, luka pada kulit, serta pengobatan untuk bisul dan penyakit lainnya yang melibatkan kerusakan internal pada kulit). Hal ini diyakini bahwa penggunaan langsung dari teripang dapat mengurangi waktu pemulihan luka dan membantu pembentukan jaringan baru dan regenerasi pada manusia seperti kemampuan teripang untuk cepat meregenerasi jaringan tubuhnya sendiri ketika rusak. – ( Ridzwan BH. Sea Cucumbers, A Malaysian Heritage. 1st ed. Research Centre of International Islamic University Malaysia (IIUM); Kuala Lumpur Wilayah Persekutuan, Malaysia: 2007. pp. 1–15)

Pendapat Para Ilmuwan Mengenai Teripang Emas Dalam Pengobatan Penyakit

QnC Jelly GamatProf Alejandro M.S Mayer, Ph.D.,M.S.Ed – Mengenai Kemampuannya Meregenerasi Sel Kulit

Dalam sebuah studi berjudul “Marine Drugs” pada bulan Oktober 2011, Alejandro M.S Mayer lulusan dari Midwestern University, Chicago College of Osteopathic Medicine dan Department of Pharmacology mengungkapkan bahwa mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka dan meregenerasi sel kulit yang rusak,, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.

QnC Jelly GamatProf. Dr. Ridzwan Hashim – Mengenai Osteoporosis, Penyembuhan Luka dan Penyakit Kulit

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia  menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Kemudian kandungan lain sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang” Selain itu kemampuan biologis alami dari teripang emas telah di buktikan secara empiris melalui proses penelitian yang mendalam bahwa dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit yang di sebabkan oleh bakteri, jamur ataupun virus yang saat ini kerap menjadi faktor utama terjadinya peradangan-peradangan masalah kulit.

Prof Li Z, Wang H dan Zhang G – Mengenai Stroke, Jantung, Pembekuan Darah dan Darah Tinggi

qnc Jelly gamat

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal ini disebabkan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik dan penyakit jantung lainnya. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah dapat mengurangi kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku dan sangat efektif menurunkan tekanan darah tinggi.

Prof.Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca – Mengenai Tumor dan Miom

qnc Jelly gamat

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker dan efektif menghancurkan miom pada rahim.

Prof. Jaime Rodriguez – Mengenai Tumor dan Miom

qnc Jelly gamat

Menurut Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol, ia mengatakan bahwa Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji pra klinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor(miom).

Prof Yash Sharma P – Mengenai Thalasemia

qnc Jelly gamat

Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh dalam penyembuhan thalasemia adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida.

Prof Paulo Antonio – Mengenai Thalasemia

 

qnc Jelly gamatPaulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat

Prof. Dr.Hassan Yaakob – Mengenai Asma

qnc Jelly gamatProf. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”

Dr MIttchell Kurk  – Mengenai Asam Urat

qnc Jelly gamatDr MIttchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis di New York, Amerika Serikat menunjukkan bahawa teripang memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi akibat glucosamin mampu merangsang tubuh, mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian

 

Walter Kee Mun Yee – Mengenai Asam Urat

qnc Jelly gamatWalter Kee Mun Yee (ahli nutrisi), di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan, teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosamin merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat

Dr.Muhammad Wahid Hasyim – Mengenai Gagal Ginjal dan Ginjal Bocor

Qnc Jelly gamatDr Muhammad Wahid Hasyim di Pati menyatakan bahwa kandungan protein didalam ekstrak teripang emas mampu membantu proses regenerasi sel beserta jaringan ginjal yang rusak. Kemampuan ekstrak ini mampu memperbaiki jaringan dan sel yang rusak ditandai dengan nilai EPA (Ecosapentaenat) dengan kadar 25,69% dan DHA (asam decosahexanat) dengan kadar 3,69%. Dengan kelengkapan kandungan didalamnya, Teripang emas mampu menstabilkan kembali fungsi ginjal yang rusak serta mampu menormalkan kembali fungsi dan cara kerja organ ginjal secara alami tanpa harus melakukan pencucian darah yang menimbulkan berbagai efek samping

Dr. Zen Djaja, M.D – Mengenai Batu Ginjal

qnc Jelly gamatDr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur menambahkan bahwa asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang emas dalam jelly gamat pun sangat baik untuk membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium yang tak larut dalam tubuh dapat menyebabkan penumpukan di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat di ubat menjadi allantoin dan dapat dilarutkan dalam air, kemudian keluar bersamaan dengan urine. Dengan adanya Ekstrak teripang emas ini, maka akan mencegah terbentuknya kristal yang biasanya dikenal dengan batu ginjal.

Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc – Mengenai Diabetes

qnc jelly gamatMenurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Peneliti utama bidang bioteknologi LIPI berpendapat bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes .

Dr. Oetjoeng Handajanto – Mengenai Luka Diabetes

QnC Jelly GamatDr, Oetjoeng Handajanto Sukajadi Lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman itu mengungkapkan bahwa kandungan teripang emas yang kaya akan kolagen dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan luka diabetes dalam waktu yang relatif cepat. Selain itu nutrisi pada teripang emas mampu merangsang kelendar pankreas memproduksi insulin . Selin itu anggota dari spesies holothuriidae itu dapat memperbaiki kinerja gindal dan limfa sehingga gula dapat di cerna dengan baik.

QnC Jelly GamatBegitulah di antaranya manfaat teripang emas yang merupakan invertebrata laut yang telah mendapatkan popularitas yang sangat khusus di kalangan para peneliti ataupun litelatur-literalur lainnya dalam beberapa dekade terakhir. Hal ini tidak terlepas dari hanya karena nilai gizi mereka, tetapi juga karena potensi manfaat kesehatan mereka dan kemampuannya sebagai obat terapi masalah kesehatan bagi manusia.

Survei literatur yang luas mengungkapkan bahwa teripang memiliki sejarah panjang sebagai makanan dan obat rakyat tradisional. Sebagian besar penggunaan teripang telah divalidasi melalui penelitian ilmiah dan juga etno-farmakologis. Sebuah zat yang sangat bermanfaat seperti segudang bioaktif, terisolasi dari teripang seperti chondroitin sulfat, triterpen glikosida (saponin), lektin, heparin, cerberosides, ganglosides, peptida bioaktif, sterol, omega-6 dan omega-3 asam lemak, telah menunjukkan beberapa kegiatan biologis seperti anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan (anti penyumbatan darah), anti-hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antijamur, antioksidan, antitrombotik dan antitumor inilah yang akhirnya membuat teripang emas menjadi spesial.

Secara keseluruhan, kami menyimpulkan bahwa teripang dapat di eksplorasi sebagai sumber potensial dari komponen bernilai tinggi untuk makanan fungsional, dan juga sebagai sarana pengobatan penyakit anda. Ada potensi besar untuk memanfaatkan teripang untuk menjadi sarana terapi obat herbal yang sangat berkhasiat yang memberikan manfaat fisiologis bagi manusia.

Qnc jelly gamat

33 Comments

  1. Pingback: QnC Jelly Gamat|Kisah Sukses Sembuh Dari Flu Singapura - Jembatan Kesehatan

  2. Pingback: Obat Flu Singapura Pada Anak Herbalis dan Aman - Jembatan Kesehatan

  3. Pingback: QnC Jelly Gamat | Bertahun - Tahun Luka Diabetes Akhirnya Sembuh - Jembatan Kesehatan

  4. Pingback: Sembuh Total Dari Darah Tinggi Berkat QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  5. Pingback: Asma Akut Sejak Umur 15 Hari Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  6. Pingback: Batu Ginjal Menahun Sembuh Tuntas - Jembatan Kesehatan

  7. Pingback: Selamat Tinggal Masalah Gagal Ginjal Sebab QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  8. Pingback: Thalasemia Anak Saya Sembuh Berkat QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  9. Pingback: Terbebas Dari Cacar Air Yang Sangat Mengganggu | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  10. Pingback: Obat Cacar Air Tradisional Pada Anak & Dewasa - Jembatan Kesehatan

  11. Pingback: Sembuh Total dari Endokarditis | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  12. Pingback: Obat Endokarditis Tradisional Terbaik Rekomendasi Ahli - Jembatan Kesehatan

  13. Pingback: Sariawan Akut Tuntas |QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  14. Pingback: Obat Sariawan Alami Pada Lidah Anak dan Dewasa - Jembatan Kesehatan

  15. Pingback: Luka Bakar Sembuh Dengan Cepat | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  16. Pingback: Pemesanan | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  17. Pingback: Obat Luka Diabetes Alami Termanjur - QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  18. Pingback: Obat Segala Jenis Luka Bakar di Apotik Rekomendasi Dokter - Jembatan Kesehatan

  19. Pingback: Pengobatan Ispa Dengan Obat Ispa Tradisional - Jembatan Kesehatan

  20. Pingback: Akhirnya Anak Sembuh Dari ISPA | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  21. Pingback: Jantung Bocor Anak Saya Akhirnya Sembuh | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  22. Pingback: Obat Jantung Bocor Racikan Tradisional Alami - Jembatan Kesehatan

  23. Pingback: Testimoni QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  24. Pingback: Kami Semua Sembuh Dari Maag | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  25. Pingback: Obat Maag Alami Untuk Anak Dan Ibu Hamil Ampuh - Jembatan Kesehatan

  26. Pingback: Nyeri Dada Akibat Penyakit Jantung Korener Sembuh oleh Gamat - Jembatan Kesehatan

  27. Pingback: Proses Pembuatan Produk QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  28. Pingback: Sinusitis Kronis Sembuh Total Dan Tidak Kambuh | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  29. Pingback: Obat Kapalan Pada Jari Tangan Anak Maupun Dewasa - Jembatan Kesehatan

  30. Pingback: 6 Cara Mengobati Nyeri Punggung Secara Tradisional Dan Alami - Jembatan Kesehatan

  31. Pingback: Radang Sendi Menahun Yang Kami Miliki Sembuh | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  32. Pingback: Nyeri Dada Akibat Penyakit Jantung Koroner Sembuh| QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

  33. Pingback: Kolesterol Tinggi Yang Kami Miliki Sembuh | QnC Jelly Gamat - Jembatan Kesehatan

Comments are closed.