Bahaya Masturbasi Bagi Wanita Yang Belum Menikah

Bahaya Masturbasi Bagi Wanita Yang Belum Menikah

Bahaya Masturbasi Bagi Wanita Yang Belum Menikah,- Seorang wanita yang masih lajang atau belum menikah justru sangat disarankan melakukan masturbasi. Kalau memang benar wanita tersebut sangat terangsang dan ingin sekali menikmati sensasi seksual, lebih baik masturbasi saja daripada berhubungan seksual di luar nikah. Tapi perlu anda ingat, masturbasi itu kebiasaan yang buruk, jadi saya tidak menyarankan anda (wanita) untuk melakukan masturbasi.

Bahaya Masturbasi Bagi Wanita Yang Belum Menikah

Ketika memasuki masa remaja tentu seorang wanita akan memiliki rasa ingin tau mengenai semua hal-hal yang berbau seksual, hal ini juga berlaku bagi remaja pria. Sebaiknya pada masa ini para orang tua atau guru segera memberikan edukasi mengenai kesehatan organ reproduksi dan beritahu mereka tentang bahaya melakukan pergaulan bebas. Memang membahas masalah ini masih tabu bagi kebanyakan orang, tapi fakta nya bukan hanya remaja pria saja yang suka masturbasi, wanita juga ada yang suka masturbasi.

Parahnya lagi, tidak hanya wanita remaja, tapi wanita yang bahkan sudah menikah pun ada yang suka masturbasi. Alasannya sederhana, karena sudah kebiasaan atau bisa juga hubungan intim dengan suami kurang memuaskan. Tapi akan berbeda jika wanita yang belum menikah sudah melakukan kebiasaan masturbasi.

Lalu, apa bahaya masturbasi bagi wanita yang belum menikah ?

Seperti yang sudah saya sebutkan, bahaya masturbasi bagi wanita yang belum menikah itu tidak ada. Tapi ada syaratnya juga, pertama alat masturbasi seperti dildo/vibrator harus ada dalam keadaan bersih dan telah memenuhi standar kesehatan dari dokter.

Masturbasi bagi seorang wanita itu tidak akan memengaruhi kesehatan organ reproduksi wanita. Hanya saja, masturbasi bagi seorang wanita akan jadi berbahaya apabila dilakukan secara berlebihan. Selaput dara bisa robek jika seorang wanita melakukan masturbasi secara berlebihan.

Robek nya selaput dara wanita bisa dibilang kalau keperawanannya sudah hilang. Jadi bagi para wanita, sebaiknya jangan melakukan masturbasi yang berlebihan. Akan lebih baik lagi, tidak melakukan masturbasi karena masturbasi itu adalah kebiasaan yang tidak baik.

Perkuat iman anda, rajin lah beribadah sesuai kepercayaan masing-masing. Jika memang anda benar-benar tidak kuat menahan sebaiknya menikah saja daripada harus terus-terusan masturbasi. Bicara memang gampang tapi jika anda orang sibuk, saya yakin kebiasaan masturbasi akan hilang karena saking sibuk nya anda pun tidak ada waktu untuk masturbasi.

Mungkin hanya itu saja pembahasan tentang bahaya masturbasi bagi wanita yang belum menikah yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Kalau bermanfaat, jangan lupa share artikel ini.

Jembatan Kesehatan

Baca juga :

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *